Vicky Prasetyo Mau Nikahi Marshanda dengan Mahar Emas 2 Kilogram, Netizen Banyak yang Gak Setuju

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Juni 2023 17:07
Vicky Prasetyo Mau Nikahi Marshanda dengan Mahar Emas 2 Kilogram, Netizen Banyak yang Gak Setuju
Kira-kira, Marshanda nerima lamaran Vicky Prasetyo gak ya?

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan media dan netizen. Usai mengalami beberapa kali perceraian, kini dia sedang mendekati janda cantik kesayangan netizen yaitu Marshanda.

Marshanda pun diketahui masih betah menjomlo usai bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014. Setelah kegagalan rumah tangganya tersebut, Marshanda sangat jarang digosipkan dekat dengan pria lain.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (14/6), kedekatannya dengan Vicky Prasetyo ini mulai terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Gladiator Entertainment yang berjudul " Vicky dan Marshanda sepakat Bersama" .

Dalam video tersebut, terlihat Vicky sedang berkunjung ke rumah Marshanda. " Aku selalu gugup ketika bertemu dengan Caca," ujar Vicky Prasetyo saat mulai merayu aktris cantik tersebut.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Ngebet Pengen Nikahi Marshanda, Ngaku Naksir Sejak Kecil dan Siap Hapus Air Matanya © Diadona

Marshanda pun sempat bingung gimana harus merespons Vicky Prasetyo ketika ia sedang mengeluarkan rayuan mautnya seperti itu. Namun, Vicky Prasetyo tentu aja gak menyerah.

Kemudian, Vicky menyebutkan tentang seorang tokoh. Tokoh itu mengatakan bahwa seorang pria bisa tahu apakah dia dapat jatuh cinta pada seorang perempuan hanya dengan menatapnya selama 30 detik. Vicky kemudian meminta izin kepada Marshanda untuk mencobanya.

3 dari 5 halaman

Gak lama, rupanya menurut Vicky Prasetyo pernyataan tokoh tersebut salah. Hal ini karena Vicky Prasetyo hanya butuh waktu 3 detik saja untuk bisa jatuh hati kepada Marshanda.

Meski mendapatkan rayuan maut dari sang gladiator yang udah kawin-cerai berulang kali, Marshanda menanggapinya dengan santai. Artis cantik ini pun menganggap hal tersebut hanya candaan semata.

4 dari 5 halaman

Berani Siapkan Mahar 2Kg Emas, Vicky Prasetyo Siap Lamar dan Segera Nikahi Marshanda © Diadona

Gak nanggung-nanggung, Vicky Prasetyo bahkan langsung mengutarakan keinginannya dapat bersanding di pelaminan dengan Marshanda. Ia bahkan sempat berandai-andai kalau keduanya sudah punya anak nanti.

Ternyata, Vicky pun punya alasan tersendiri mengapa ia naksir Marshanda. Hal ini lantaran dirinya sudah lama ngefans ke Marshanda saat dulu ia membintangi sinetron Bidadari.

5 dari 5 halaman

Didorong karena rasa kagum inilah, Vicky Prasetyo pun memutuskan untuk memilih Marshanda jadi pendamping hidupnya kelak. Ia pun optimis bisa mencapai keinginannya tersebut.

Kabarnya, Vicky Prasetyo pun sudah menyiapkan mahar 2 kilogram emas bila Marshanda mau menikah dengannya. Di lain sisi, Marshanda tak menganggap serius perkataan Vicky Prasetyo tersebut.

Marshanda pun tak memberikan jawaban jelas karena menurutnya Vicky cuma bercanda. Warganet pun banyak yang tak setuju kalau Marshanda sampai menikah dengan Vicky Prasetyo. Menurut beberapa netizen, Marshanda butuh sosok suami yang baik, setia dan bisa memahaminya. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar