Tetap Cantik, Potret Marshanda Pamer Wajah Berunutsan Ini Justru Tuai Banyak Pujian

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 31 Mei 2023 13:23
Tetap Cantik, Potret Marshanda Pamer Wajah Berunutsan Ini Justru Tuai Banyak Pujian
Tampil pede apa adanya.

Marshanda adalah salah satu selebriti Tanah Air yang udah tak asing bagi penonton setia dunia entertainment. Meski kini tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, namun Caca sering update kehidupannya di Instagam. Salah satu yang mencuri perhatian netizen adalah penampilannya yang sering tampil apa adanya.

1 dari 5 halaman

Terbaru, mantan istri Ben kasyafani ini kembali mencuri perhatian karena membagikan potret wajahnya yang gak biasa. Wajah Marshanda tampak beruntusan dan merah-merah. Melalui akun Instagramnya, Marshanda terlihat mengunggah 4 foto selfie sekaligus.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARSHANDA (@marshanda99)

Rambut panjangnya juga terurai dengan indah. Tampil apa adanya, Marsanda tampak percaya diri dengan wajah naturalnya yang terlihat sedang break out dan berunutsan. Meski tampak berbeda, namun ia tetap terlihat cantik.

"Pedulikah kamu jika aku merah-merah?? #dramatis #lol #jerawatandanbentolan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Mencuri perhatian, unggahan di Instagram Marshanda itu langsung menuai banyak komentar. Tak hanya dari para netizen, tapu juga dari teman selebritis.

" Ini membuktikan kamu juga manusia biasa ca. Dan kamu cantik! Siapa sih yg gak pernah ngalamin begini. Kita semua termasuk aku pun pernah kok. Peluk dr jauh," komentar Nina Septiani.

" Gpp, Cha.. Makin syantik. Berobat nanti sehat lagi, semangat," komentar lain.

" You're always gorgeous dear," komentar lainnya.

4 dari 5 halaman

Potret Marshanda Wajah Beruntusan © Diadona

Meskipun sering menggunakan makeup saat tampil di televisi, Marshanda dikenal sebagai salah satu artis yang sering tampil dengan penampilan natural dalam kehidupan sehari-harinya.

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya yang menampilkan wajahnya tanpa makeup. Meski begitu, Marshanda tetap bisa tampil dengan percaya diri.

Beri Komentar