Berani Siapkan Mahar 2Kg Emas, Vicky Prasetyo Siap Lamar dan Segera Nikahi Marshanda

Reporter : Kurnia
Rabu, 14 Juni 2023 15:05
Berani Siapkan Mahar 2Kg Emas, Vicky Prasetyo Siap Lamar dan Segera Nikahi Marshanda
sudah ngebet banget mau nikahi Marshanda, Vicky akui tak bisa melihat Caca sedih

Vicky Prasetyo kembali menuai perhatian publik setelah ungkap keinginannya untuk menikahi bintang sinetron ternama, Marshanda.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bahkan sempat beberkan alasannya ingin segera menikahi Marshanda.

"Aku siap 24 jam nonstop menjadi sandaran Caca jika ia ingin berbagi cerita," ucap Vicky yang dikutip pada Rabu, (14/6/2023).

1 dari 4 halaman

Siapkan Emas

Tak main-main dengan ucapannya, Vicky Prasetyo bahkan menyebut akan segera menyiapkan mahar yang diminta oleh Marshanda.

" Butuh berapa gram emas untuk menghalalkan kamu," kata Vicky Prasetyo didepan Marshanda di kanal YouTube Seleb Oncam News.

2 dari 4 halaman

2Kg Emas

Vicky bahkan berani menjanjikan 2kg emas untuk Marshanda yang bakal ia persembahkan sebagai mahar nikahnya. Hal itu diungkap Vicky setelah berbicara empat mata soal mahar dan lamarannya terhadap Caca.

" Caca bertanya berat emas yang akan digunakan, aku menjawab 2 kilo. Kemudian, aku bertanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk menikahinya," sambung Vicky.

3 dari 4 halaman

Bisa Memenuhi Keinginan Marshanda

Serius dengan lamarannya, Vicky bahkan tak peduli dengan seberapa besar mahar yang Marshanda minta. Menurutnya, yang terpenting Caca bisa menerimanya dengan kondisi Marshanda saat ini.

" Saya bisa mencapainya, apalagi dia (Marshanda) dalam situasi yang rapuh," kata Vicky Prasetyo.

Meski banyak kritikan dari warganet, Vicky Prasetyo merasa percaya diri suatu saat ia bisa mendapatkan hati ibu satu anak tersebut meski cukup sulit.

" Marshanda sangat tepat, cuma aku nggak tahu dan butuh proses," tutur Vicky Prasetyo lagi.

Beri Komentar