Berkah Bertemu Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Akan Ubah Gerobak Bakso Jadi Ruko

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 24 November 2020 11:37
Berkah Bertemu Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Akan Ubah Gerobak Bakso Jadi Ruko
Dimas Ramadhan bersyukur bertemu Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan menjadi bahan pembicaraan setelah viral di media sosial. Punya wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad saat muda membuat Dimas menjadi sorotan publik.

Setelah viral, Dimas mendapat kesempatan bertemu langsung dengan artis yang sering dipanggil Sultan itu. Setelah bertemu Raffi, Dimas seorang mendapatkan banyak berkah.

Raffi berjanji akan membiayai kuliah Dimas sampai lulus. Selain itu, Raffi juga sering mengajak Dimas untuk kerja bareng dirinya.

Dimas mungkin nggak menyangka dengan perubahan nasibnya saat ini. Sebelumnya Dimas hanya membantu ayahnya berjualan bakso gerobak keliling. Namun kini bahkan Dimas akan segera membuka ruko untuk usahanya itu.

1 dari 4 halaman

Dimas sangat bersyukur

Dimas Ramadhan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube beepdo, Dimas yang ditanya tanggapannya tentang ketenarannya saat ini mengucapkan syukur. Bagi Dimas, semua yang dia dapatkan saat ini berkat Raffi dan orang yang telah membuatnya viral.

" Ya Alhamdulillah, ini juga berkat Aa sih, berkat yang viralin, berkat Aa, jadi saya bisa sampe titik sini," ungkap Dimas.

2 dari 4 halaman

Akan lanjut sekolah

Dimas Ramadhan © Diadona

Dimas kemudian ditanya soal rencananya untuk melanjutkan pendidikannya. Dimas mengatakan bahwa dia akan mulai kuliah pada bulan Februari tahun depan.

" Lanjut Alhamdulillah, nanti Februari mulai," jawab Dimas.

3 dari 4 halaman

Akan membuat ruko

Dimas Ramadhan © Diadona

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Dimas membantu ayahnya berjualan bakso keliling dengan gerobak. Rencananya Dimas akan membuat ruko dan mulai berjualan di sana.

" Iya dalam waktu dekat jadi ruko jadi," kata Dimas.

4 dari 4 halaman

Lokasi ruko Dimas

Dimas Ramadhan © Diadona

Sesuai dengan keinginan sang ayah, Dimas akan membuka ruko di daerah Bekasi. Hal itu karena ayahnya nggak ingin terlalu jauh dari lokasi semula.

" Di daerah Bekasi juga. Bapak juga maunya jangan jauh-jauh dari tempat semula gitu," ujar Dimas.

Sukses selalu ya untuk Dimas Ramadhan!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar