Dikabarkan Pacaran dengan Anselma Putri, Athalla Naufal Siap Jalani LDR?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 24 November 2020 11:26
Dikabarkan Pacaran dengan Anselma Putri, Athalla Naufal Siap Jalani LDR?
Athalla Nuafal saat ini dikabarkan sedang pacaran dengan selebgram bernama Anselma Putri.

Kisah cinta Athalla Naufal dan Aisyah Aqillah belum lama ini dikabarkan sudah kandas. Meski begitu, belum berselang lama Athalla sudah dikabarkan menemukan tambatan hati baru yakni Anselma Putri.

Anselma sendiri adalah seorang selebgram asal Bandung. Kedekatan keduanya mulai tercium publik setelah anak kedua Venna Melinda ini mengunggah potret dirinya dengan Ansel di akun Instagram miliknya, begitu juga dengan Anselma Putri.

Dalam unggahannya itu, Athalla hanya menuliskan caption singkat berupa hati berwarna hitam dan tanggal bertuliskan 22/11/20. Sontak hal itu membuat banyak publik bertanya-tanya soal hubungan keduanya bahkan banyak yang berspekulasi bahwa keduanya berpacaran.

Dikabarkan pacaran, kira-kira Athalla bakal siap LDR nggak ya mengingat Anselma berasal dari Bandung sedangkan Athalla tinggal di Jakarta? Dalam channel YouTube miliknya, Athalla buka suara nih soal hal satu ini.

1 dari 4 halaman

Lebih Pilih LDR?

Athalla Naufal di channel YouTube miliknya © Diadona

Menjawab pertanyaan soal LDR, nyatanya Athalla malah mengaku memilih LDR lho dibanding sering ketemu. Menurutnya, dirinya tipe orang yang nggak suka dikekang karena itu menurutnya LDR lebih cocok. Karena itu, secara nggak langsung Athalla juga siap jika memang ia harus LDR nantinya.

" Nah, kalau gue yang mana aja yang penting, gue sih orangnya nggak suka dikekang sih jadi kayaknya LDR deh," ucap Athalla Naufal.

2 dari 4 halaman

Mencari Tambatan Hati Baru

Athalla Naufal di channel YouTube miliknya © Diadona

Selain itu, meski dulu Athalla pernah mengatakan jika ia lebih suka balik lagi dengan mantan soal asmara, nyatanya saat ini pilihan Athalla sudah berubah lho. Anak kedua Venna Melinda ini lebih pilih cari yang baru daripada harus balik lagi pada sang mantan.

" Dulu gue bilangnya balik ke yang lama, sekarang cari yang baru deh. Soalnya gue jatuh ke jurang yang sama dong (kalau balik ke yang lama)," terang adik Verrell ini.

3 dari 4 halaman

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah © Diadona

Sebelumnya, Athalla sempat berpacaran dengan Aisyah Aqilah. Bahkan, saat pacaran Athalla sempat memberikan kado sang kekasih berupa mobil mewah. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Bahkan, foto kebersamaan keduanya sudah hilang di akun media sosial masing-masing. Meski begitu, sampai sekarang masih belum diketahui apa penyebab putusnya Athalla dan Aisyah.

Beri Komentar