Vanessa Angel Unggah Detik-Detik Bibi Ardiansyah Sang Suami Terjatuh, Malah Bikin Ngakak

Reporter : Kurnia
Kamis, 26 Agustus 2021 10:51
Vanessa Angel Unggah Detik-Detik Bibi Ardiansyah Sang Suami Terjatuh, Malah Bikin Ngakak
Kasian, tapi ketawanya emang nular

Pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang kerap membagikan momen romantis hingga kocak berdua.

Kali ini, Vanessa tengah berbahagia karena melihat sang suami terjatuh dari sofa di rumahnya. Alih-alih sedih, ibu satu anak itu justru ngakak pecah karena melihat reka adegan detik-detik jatuhnya sang suami yang terekam CCTV di rumah.

1 dari 5 halaman

Melalui halaman Instaram terverifikasinya, Vanessa Angel membagikan ulang momen lucu Bibi Ardiansyah yang terjungkal. Niat hati mau menikmati buah sambil nonton TV, ayah satu anak itu justru membuat heboh seisi rumah.

“ Reka ulang rekaman mas @bibliss jatoh lg mau makan apel sm buah naga,” tulis Vanessa Angel dalam keterangan postingan Instagram rels pada Kamis (26/8).

Melihat sang suami terjatuh dan ketimpang sofa, Vanessa justru ngakak dan mengambil buah yang dibawa Bibi.

2 dari 5 halaman

Momen Bibi Ardiansyah terjatuh © Diadona

Alih-alih menolongnya, “ sbg istri yg baik, kuselamatkanlah buah naganya dulu karena buah naga mahal bund dan sbg adek yg baik dia instastory dulu biar netijen bisa liat…”

Terekam kamera pengawas, momen kocak suami Vanessa Angel yang terjatuh dan tertindih itu ramai diminta netizen untuk diunggah ulang.

Tawa bahagia Vanessa Angel membawa aura positif bagi warganet. Tak sedikit netter yang ikut berbahagia dan berikan komentar manis untuk pasangan suami istri kocak ini.

3 dari 5 halaman

Setelah jatuh, Bibi Ardiansyah tak melupakan begitu saja niatnya untuk menikmati manisnya buah naga yang dibawanya, “ liat bahwa setelah jatoh dan marah2 dia tetep ngambil buah yg jatoh & dimakan lagi @bibliss.”

Tak bisa menahan tawanya, artis sinetron 2000-an itu tak henti tertawa karena melihat aksi kocak suaminya, “ wkalakakakakakakak lopeu.”

Gimana nih Diazens, mau nyumbang ketawa juga nggak?

4 dari 5 halaman

Mengeluh kesakitan usai tersungkur, Bibi Ardiansyah berikan komentar lucu di postingan Vanessa Angel, “ Mesti urut ++ nih biar sembuh leher mih ????????,”

Sementara yang lain, “ kok bisa sih!!! Ngakakkk…lawakkk ????????.”

“ Sumpah ku ulang2 tetep aj ngakak mih????????????????????????maap ya pih,” timpal netter yang lain.

Yang lain menimpali, “ aku ngakak ampe kentut2. kira2 dosa ga si mas @bibliss?? ????????????????????

Beri Komentar