Ayah Tubagus Joddy Buka Suara, Sebut Anaknya Menyesal dan Tak Sengaja Sebabkan Kecelakaan

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 November 2021 19:38
Ayah Tubagus Joddy Buka Suara, Sebut Anaknya Menyesal dan Tak Sengaja Sebabkan Kecelakaan
Tubagus Ndang Lesmana mengatakan bahwa anaknya sangat menyesali kecelakaan yang ia sebabkan tersebut.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal akibat kecelakaan yang dialami di tol Nganjuk. Kini, sang supir, Tubagus Joddy, yang masih hidup pun menjadi tersangka.

Banyak orang pun ramai-ramai menghujat pemuda satu ini. Karena sebelumnya Tubagus Joddy sempat membuat stories yang memperlihatkan speedometer mobil yang ia kendarai di hari kecelakaan.

Tidak sedikit netizen yang menuding bahwa Joddy sengaja melakukan kecelakaan tersebut.

1 dari 5 halaman

Tubagus Ndang Lesmana, ayah dari Joddy, buka suara terkait isu tersebut. Ia mengatakan bahwa sang anak tidak ada niatan untuk menyebabkan kecelakaan tersebut.

" Sedih, karena saya tahu Joddy seperti apa. Menurut orang tua pasti baik anaknya, karena dari kecil sampai kemaren saya didik baik, tidak ada permasalah, dari kami orangtua baik jelasnya. Tubagus Joddy tidak ada niat jelek karena saya tahu mbak Vanessa dan mas Bibi itu orang baik," ucap Tubagus Ndang Lesmana yang dikutip dari Kapanlagi.

Tubagus Ndang LesmanaTubagus Ndang Lesmana © kapanlagi.com/Budy Santoso

2 dari 5 halaman

Joddy juga cerita ke ayahnya bahwa sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan orang yang baik.

" Mungkin basic Joddy ya, karena sebelumnya dia kerja sebagai kreator, editor, taunya kenal mba Vanessa udah lama, dan dia cerita Vanessa orang baik, Bibi orang baik. Dia betah di sana, dia pulang kadang sebulan sekali nggak masalah, dia enjoy," ujarnya.

Tubagus Ndang LesmanaTubagus Ndang Lesmana © kapanlagi.com/Budy Santoso

3 dari 5 halaman

Ayah Joddy juga menabahkan bahwa sang anak siap untuk menjalani proses hukum atas perbuatannya.

" Proses hukum udah penyidikan, sekarang Joddy ada di Polres Jombang, Jawa Timur dan siap menjalani hukuman atas kesalahannya. Semoga persoalan ini cepat selesai dan diberi keputusan yang seadil-adilnya," lanjut Tubagus Ndang Lesmana.

4 dari 5 halaman

Tubagus Ndang Lesmana juga berpesan kepada sang anak agar bertanggung jawab atas perbuatan yang telah ialakukan.

" Dari kecil saya didik harus bertanggung jawab dengan perbuatannya, saya bilang hikmah di balik ini besar, jadi orang yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Beri Komentar