Vanessa Angel Bagikan Foto Zaman SD, Masih Sama Kayak Sekarang Gak ya?

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 Desember 2020 14:27
Vanessa Angel Bagikan Foto Zaman SD, Masih Sama Kayak Sekarang Gak ya?
Atau bahkan Vanessa Angel lebih cantik?

Di Instagam kini sedang ramai sebuah challenge yang diposting Insta Story. Challenge yang disebut "Post a Pict of" ini tengah ramai dilakukan banyak pengguna Instagam.

Bagi para pengguna Instagam, mereka akan membagikan gambar atau foto yang netizen request. Tentu saja hal ini bisa bermacam-macam, mulai dari foto keluarga sampai potret zaman dulu.

Vanessa Angel pun juga ikutan challenge ini lho.

1 dari 4 halaman

Foto Vanessa Angel Zaman SD

Dalam challenge tersebut, ada satu netizen yang meminta Vanessa Angel untuk membagikan foto dirinya saat masih kecil. Tepatnya saat Vanessa Angel duduk di bangku Sekolah Dasar atau SD.

Vanessa pun menuruti permintaan netizen tersebut dan membagikan foto dirinya saat masih SD.

Foto Jadul Vanessa Angel © Diadona

2 dari 4 halaman

Awet Muda

Foto zaman SD Vanessa Angel ternyata bikin shock lho. Hal ini dikarenakan wajahnya dari masa SD sampai sekarang tidak banyak berubah.

Mulai dari senyumnya, matanya, sampai raut wajahnya pun sama sama seperti sekarang. Hal ini membuktikan kalau Vanessa Angel bener-bener awet muda lho gaes.

3 dari 4 halaman

Adhisty Zara Juga Ikutan

Gak hanya Vanessa Angel lho yang membagikan foto-foto jadul mereka setelah ikutan challenge ini. Ada juga mantan member JKT48, Adhisty Zara.

Zara pun memposting fotonya saat masih duduk di bangku SD. Gak cuma SD, Zara juga membagikan foto dirinya saat masih SMP dulu gaes.

Potret SD dan SMP Adhisty Zara © Diadona

Beri Komentar