Diduga Bunuh Diri, Jayashree Ramaiah Bintang Bollywood Ditemukan Meninggal

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 26 Januari 2021 14:09
 Diduga Bunuh Diri, Jayashree Ramaiah Bintang Bollywood Ditemukan Meninggal
Wah, kok bisa sih?

Seorang bintang Bollywood asal Indoa bernama Jayashree Ramaiah diketahui meninggal dunia. Banyak dugaan bahwa Jayashree Ramaiah meninggal karena bunuh diri.

Kabar duka ini diberitakan oleh media India. Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Bengaluru pada Senin (25/1/2021) siang.

 

1 dari 4 halaman

Pihak kepolisian setempat telah menaruh curiga terhadap kematiannya bahwa karena insiden bunuh diri.

Dalam unggahan yang sama, Jayashree Ramaiah juga menuliskan ucapan selamat tinggal. Seolah-olah dirinya akan pergi meninggalkan dunia ini.

" Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini," tulis Jayashree pada 22 Juli 2020 lalu.

 

2 dari 4 halaman

Tidak sekali itu saja, ternyata pada siaran Live Facebook di tanggal 25 Juli 2020, Jayashree Ramaiah kembali mengutarakan soal perasaannya. Di sana dia menceritakan kejadian masa kecil yang rupanya membuat trauma.

Bahkan, aktris ini sempat mengunggah status yang mana dirinya merasa menjadi seorang pecundang yang pantas untuk dibunuh.

" aku seorang pecundang, aku butuh dibunuh dengan belas kasih" . Jayashree Ramaiah menyebut dirinya pernah dikhianati sejak kecil. Lalu dia lanjut menceritakan soal depresi yang sedang dilawannya.

 

3 dari 4 halaman

" Aku tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aku kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," ungkap Jayashree,

Beri Komentar