V BTS Tiba-tiba Muncul di Bandara Paris, ARMY Dibuat Heboh

Reporter : Aditia
Sabtu, 19 November 2022 08:00
V BTS Tiba-tiba Muncul di Bandara Paris, ARMY Dibuat Heboh
Benarkah V digadang-gadang akan hadir untuk project solo?

Member BTS, Taehyung bikin terkejut penggemar setalah dirinya nampak tiba di Bandara Internasional Incheon pada Rabu lalu, (15/11/22). Tak lama, ia tampak mendarat di Bandara Charles de Gaullle kota Paris, Prancis.

Terekam oleh media Dispatch, ternyata V BTS dijadwalkan akan ke luar negeri. Awalnya, beberapa media Korea tidak ada yang mengetahui V akan terbang ke mana, namun beberapa jam lalu ternyata idol itu baru tiba di Paris.

Lantas, untuk apakah V BTS terbang ke Paris, Prancis? Benarkah V digadang-gadang akan hadir untuk project solo?

1 dari 2 halaman

Sore hari tanggal 15 November, media sosial dihebohkan ketika V BTS tiba-tiba terekam oleh kamera pengirim di Bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan. Kepergian V BTS ke luar negeri memicu spekulasi penggemar.

Dispatch hanya mengetahui bahwa V BTS memiliki jadwal di luar negeri. Banyak yang berspekulasi bahwa V BTS akan mengikuti Jungkook ke Qatar, namun ada juga yang mengatakan akan Amerika bahkan Meksiko.

Pembahasan kedatangan Taehyung atau yang biasa disapa V sempat trending di Twitter dengan tagar #TaehyungInParis. Media menyebar dan menyoroti beberapa foto dan video yang diambil dari kedatangan Taehyung.

2 dari 2 halaman

“ Aku punya perasaan kuat bahwa destinasinya Taehyung adalah Paris. Selamat datang di Paris Taehyung, #TaehyungInParis” tulis akun twitter @Precioskth yang dikutip Holopis.com, Rabu (16/11).

Army juga mengunggah foto-foto momen kenangan Taehyung saat dia berada di Paris sebelumnya.

“ Tampaknya Taehyung mendarat dengan selamat di Paris. Selamat datang di Paris Taehyung! #TaehyungInParis,” tulis akun twitter @kthprettyhands.

 

Beri Komentar