Keadaan Terakhir Sapri Pantun Sebelum Meninggal, Sempat Komplikasi dan Ada Penyumbatan Darah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 11 Mei 2021 11:24
Keadaan Terakhir Sapri Pantun Sebelum Meninggal, Sempat Komplikasi dan Ada Penyumbatan Darah
Sapri Pantun meninggal pada Senin (10/5/2021).

Kabar duka kembali datang di dunia selebritis. Komedian Bang Sapri Pantun akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (10/5/2021) kemarin pada pukul 18.30 WIB.

Kabar ini diumumkan dalam acara Pesbuker episode 10 Mei 2021 di ANTV. Sambil menahan tangis dan haru, jajaran pemain Pesbuker mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian salah satu ikon acara tersebut.

"Jargonnya selalu kita ingat. Masak air biar mateng, masak air biar mateng," ujar Eko Patrio.

1 dari 3 halaman

Kondisi Terakhir Sapri Sebelum Meninggal

Bang Sapri © Diadona

Sempat berjuang melawan penyakit yang dideritanya, sang adik buka suara menjelaskan kondisi terakhir sebelum mengembuskan napas terakhir. Dijelaskan oleh Ilyas, adik Sapri, ia bahkan sempat dipasang ventilator untuk membantu pernapasannya.

" Saat saya dipanggil oleh dokter yang menangani, bahwasanya, Bang Sapri-nya secepatnya diberikan ventilator untuk membantu pernapasannya," terang Ilyas, adik Sapri.

Sambil menahan haru, Ilyas kembali mengingat bagaimana selang ventilator terpasang di tubuh Bang Sapri. Ia pun mengaku tak kuasa menahan tangis melihat sang kakak dipasangi ventilator.

" Jujur saya gak tega waktu dipasang ventilator. Saya gak tega," ucap Ilyas sembari menahan tangis.

2 dari 3 halaman

Sempat Diberi Obat Penguat Jantung

Bang Sapri © Diadona

Doly, salah satu adik Sapri juga menerangkan bagaimana situasi kondisi terakhir Sapri sebelum mengembuskan napas terakhir. Komedian berkepala plontos itu bahkan sempat diberi obat penguat jantung saat kondisi jantung sudah lemah.

" Sempet pake obat jantung. 'Ada berapa? lima. Pakai semua' terus gitu pokoknya dokter berupaya," ucap Doly adik Bang Sapri.

Namun, tuhan berkehendak lain dan pada pukul 18.30, Bang Sapri meninggal dunia.

" Pokoknya ngabarin setengah 6 kritis dokter ngabarin 18.30 udah berhenti (detak jantung)" terang Doly.

3 dari 3 halaman

Komplikasi

Dijelaskan oleh sang adik, Sapri memang sempat menderita penyakit gula. Namun, dokter yang menangani Sapri mengatakan jika dirinya telah mengidap berbagai macam penyakit di tubuhnya.

" Dokter bilang udah kena jantung, ginjal, kena paru, kena pembuluh darah di bagian kaki," ucap Doly.

Beri Komentar