Ustaz Abdul Somad Rayakan Resepsi Hari Ini, Penampilan Menawan Sang Istri Tuai Pujian

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 21 Mei 2021 11:02
Ustaz Abdul Somad Rayakan Resepsi Hari Ini, Penampilan Menawan Sang Istri Tuai Pujian
Kecantikan istri ustaz Abdul Somad makin terpancar dengan make up semi bold dan gaun pengantin bernuansa emas.

Ustaz Abdul Somad tengah berbahagia. Setelah melansungkan akad nikah dengan seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada akhir April lalu, pedakwah kondang tersebut menggelar resepsi pernikahan di Ponorogo pada Kamis, (20/5).

Pesta yang digelar tertutup itu dihadiri oleh sejumlah politikus. Ini dapat dilihat dari postingan akun instagram @Supirustad. Nama tamu undangan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak sampai Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut hadir sebagai tamu undangan.

Pesta pernikahan diketahui digelar dengan dekorasi meriah. Namun yang lebih menarik perhatian adalah potret cantik nan menawan sang istri Ustad.

1 dari 2 halaman

Potret Resepsi Ustaz Abdul Somad © Diadona

Fatimah mengenakan gaun pengantin muslimah berwarna krem dengan panjang menyapu lantai Hijab berbahan silk membingkai wajah cantiknya. Tak lupa disematkan tiara berkialauan. Riasan mata bold dan lipstik berwarna nude mempertegas penampilannya.

Dalam potret yang diunggah di akun instagram Safari Ustadz, Fatimah berpose di samping suami dan melingkarkan tangan di tangan pendakwah tersebut. Buket bunga mawar berwarna putih dan merah muda berada tangannya.

Di sampingnya, Ustad Abdul Somad mengenakan busana pengantian bernuansa putih dan coklat muda di bagian depan serta penutup kepapala berwarna senada.

2 dari 2 halaman

Potret Resepsi Ustaz Abdul Somad © Diadona

Potret keduanya menuai pujian dari netizen. Seperti yang dilontarkan oleh akun @mr_yurrri

" Ganteng dan cantik semoge selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah..aamiiin"

Senada, akun @nnoerlina juga melayangkan pujian pada keduanya " Cantik dan ganteng. Cocok banget," tulisnya.

Sebelum menikahi Fatimah, ustaz Abdul Somad pernah menikah dengan Mellya Juniarti. Keduanya resmi bercerai pada akhir tahun 2019 lalu setelah menjalani 11 kali persidangan.

Beri Komentar