Alvin Faiz Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Larissa Chou, Bukan Karena Orang Ketiga

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 21 Mei 2021 10:20
Alvin Faiz Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Larissa Chou, Bukan Karena Orang Ketiga
Orang ketiga bukanlah alasan Alvin Faiz memilih berpisah.

Gonjang-ganjing kabar perceraian dalam rumah tangga Larissa Chou dengan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, akhirnya terjawab. Ya, Larissa Chou telah resmi menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong.

"Yang mengajukan itu Larissa-nya sebagai penggugat, tergugatnya Alvin. Hari ini tadi lah sore sekitar jam 2-3an lah. (Larissa) sendiri langsung (datang) sendiri," ujar Dede Supriyadi selaku Panitera Pengadilan Agama Cibinong dikutip dari laman KapanLagi.com, Kamis (20/5/2021).

1 dari 4 halaman

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Larissa Chou tersebut memang tak datang tiba-tiba. Sebelumnya Larissa telah berkonsultasi dengan pihak pengadilan, kendati mereka enggan membeberkan isi pembicaraan.

" Kalau konsultasi pasti lah. Cuma kan kita nggak ngeh ya," terang Dede Supriyadi.

2 dari 4 halaman

Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Sidang perceraian perdana mereka direncanakan akan digelar pada 2 Juni mendatang. Mereka pun diharapkan hadir untuk menjalankan mediasi.

" (Sidang cerai perdana) direncanakan tanggal 2 Juni. Iya kalau dua-duanya datang langsung mediasi, kalau hanya yang datang ceweknya dinasihati. Ya kalo kita kewajibannya manggil (tergugat), datang Itu haknya dia," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahannya, Alvin Faiz sendiri mengungkap bahwa alasan perceraiannya tersbeut buakn karena pihak ketiga. Tak hanya ituu, Alvin juga menerangka detail kemungkinan lain yang itu bukan pul menjadi alasan perceraian seperti poligami hingga KDRT.

" Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Hal yang menjadi alasan sebenarnya bahwa, keda belah pihak merasa sudah tak sepemaham menjalani kehidupan bersama. Akhirnya, langkah beratlah yang harus mereka jalani yaitu perceraian.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan" lanjutnya.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya" pungkasnya dalam caption Instagram.

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

 

 

Beri Komentar