Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Kabur dari Rumah Bareng Anak-Anaknya, Emang Kenapa Ya?

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 12 September 2020 09:49
Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Kabur dari Rumah Bareng Anak-Anaknya, Emang Kenapa Ya?
Ussy pernah kabur bareng anak-anaknya dari rumah?

Kabar bahagia baru saja merendungi keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, pasangan ini dikaruniai anak kelima yang baru saja lahir.

Tapi ternyata seperti rumah tangga lain, perjalanan cinta Ussy dan Andhika pun pernah mengalami asam pahit dibalik manisnya. Sampai-sampai Ussy mengaku pernah kabur dari rumah bareng anak-anaknya loh!

1 dari 4 halaman

Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Kabur dari Rumah bawa Anak-anaknya © Diadona

Cerita ini dibagikan Ussy dan Andhika saat ngobrol bareng Ayu Dewi dan suaminya di kanal YouTube MrsAyuDewi (11/9). Mulanya Ussy dan Ayu Dewi membahas keduanya nggak pernah melakukan girls trip selama ini meski sebenarnya ingin. Tapi ada banyak ketakutan antara dua ibu ini.

Hingga muncul pertanyaan " Ngambek terniat" dari box yang sudah disiapkan Ayu Dewi. Ussy dan Andhika pun kompak ngambek terniat Ussy adalah kabur dengan anak-anaknya. Tapi ke apartemen sendiri kok guys.

2 dari 4 halaman

Ussy Sulistiawaty dan Anak-anaknya © Diadona


Ussy dan Andhika ingat apa permasalahan mereka, yaitu karena rokok. Sebenarnya bukan Ussy melarang Andhika merokok, tapi Andhika membohongi istri dan anaknya kalau ternyata dia masih merokok sampai sekarang padahal pernah mengaku kalau ingin menghentikan kebiasaan tersebut.

Nggak hanya sekali, Ussy juga pernah kabur ke hotel bareng anak-anaknya loh guys. Dan masih karena perkara yang sama, Andhika bohong soal rokok.

3 dari 4 halaman

Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Kabur dari Rumah bawa Anak-anaknya © Diadona

" Ya itu karena bohongnya nggak kelar-kelar, terus kesel langsung aja bawa anak-anak ke hotel," cerita Ussy.

" Ketahuan lagi ketahuan lagi, ketika satu kebohongan kebongkar rasa percayanya jadi terkikis kan. Jangan-jangan lu bohongin juga untuk urusan lain-lain. Jadi dia mikirnya ke mana-mana," lanjut Andhika menjelaskan.

" Pernah ke hotel sama ke apartemen, bawa anak-anak," Ussy melengkapi ceritanya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar