Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik yang Masih Belum Hamil Hingga di Tahun Ke-4 Pernikahannya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 11 September 2020 19:15
Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik yang Masih Belum Hamil Hingga di Tahun Ke-4 Pernikahannya
Dewi mengaku masih belum siap punya anak karena sesuatu hal. Apa ya kira-kira?

Tiga kali menikah, hubungan rumah tangga Dewi Perssik tak pernah jauh dari sasaran gosip. Dewi dan suaminya kini, Angga Wijaya, dikabarkan sering terlibat cekcok yang berujung dibicarakan publik. Masih jelas dalam ingatan netizen mengenai pengakuan Dewi yang tak pernah mendapatkan nafkah lahir dari sang suami.

Dan di tahun ke-empat pernikahannya ini, Dewi belum memiliki anak kandung dari Angga Wijaya. Ini ternyata dilatar belakangi oleh hubungan keduanya yang masih sering diwarnai ego masing-masing. Pernyatan ini muncul setelah Raffi Ahmad menanyakan rencana Dewi untuk mengangkat Alwiansyah, bocah yang viral beberapa waktu yang lalu karena menyanyi dengan suara lucu.

1 dari 2 halaman

Dalam acara Okay Bos beberapa waktu yang lalu, Dewi mengungkapkan kalau Alwiansyah sebenarnya telah memiliki skill dan kemampuan, dan dia hanya ingin mengarahkan agar Alwiansyah bisa mengejar mimpinya.

Mengenai kehadiran anak kandung, Dewi tak menampik ingin sekali memiliki buah cinta dari Angga. Namun, dia menyadari masih banyak hal dari pernikahannya yang harus diperbaiki.

" Kami berdua ingin punya baby dalam hidup kami. Tapi kami berdua menyadari kalau kami berdua ini sam-sama ego," jawab Dewi Perssik.

Kehadiran bayi dalam kondisi pernikahannya saat ini dikhawatirkan justru akan berdampak pada sang anak nantinya.

2 dari 2 halaman

Dewi Perssik dalam Acara Okey Bos © Diadona

" Kami masih sering ribut. Mungkin butuh waktu," aku Dewi Perssik.

Tapi Raffi malah menyarankan Dewi untuk ikut program bayi tabung seperti yang dilakukan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang akhirnya mendapatkan kehamilan pertama di usia pernikahan 10 tahun.

" Kalau aku kan sehat," jawab Dewi.

" Secara mental kami berdua masih kekanak-kanakan, ya mungkin butuh waktu. Saya sih mau-mau aja," kata mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Salut banget deh sama Dewi Perssik yang menunda keinginan untuk punya bayi karena menyadari ketidak

siapan dirinya. Semoga diberikan yang terbaik untuk Dewi dan keluarga ya!

 

Beri Komentar