Usai Viral Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Suruh Mantan Karyawan Minta Maaf

Reporter : Aditia
Kamis, 8 Juni 2023 21:24
Usai Viral Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Suruh Mantan Karyawan Minta Maaf
Permasalahan ini pun kemudian dibongkar dalam sebuah thread Twitter

Usai ramai sebuah thread Twitter yang membongkar perlakuan Tasyi Atashia terhadap karyawannya, ex karyawannya pun datang ke rumah Tasyi untuk meminta maaf.

Tasyi disebut tak membayar gaji, tunjangan, hingga THR kepada karyawannya tersebut

Tak lama, Tasyi pun akhirnya membuat sebuah video di mana ex karyawannya tersebut memohon maaf kepada netizen dan juga Tasyi.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah video permintaan maaf itu, ex karyawan Tasyi mengaku tak keluar dengan baik-baik saja.

“ Aku tidak keluar baik-baik, aku tidak pamit dulu, makanya pada saat itu gaji, aku nggak dikasih. Setelah aku nggak pamit itu pihak Kak Tasyi sudah nyuruh aku ke rumah ambil gaji,” jelas Risty dalam video itu.

” Jadi maaf banget aku motong-motong cerita, padahal timnya Kak Tasyi sudah nyuruh aku datang ke rumah untuk ambil gaji, cuma aku yang nggak datang. Dan aku langsung upload ke media sosial tanpa menjelaskan dari sisi Kak Tasyi-nya,” lanjutnya

2 dari 3 halaman

Unggahan video tersebut rupanya dibuat di kediaman Tasyi. Dalam unggahan Instagram Tasyi, terlihat juga dirinya merangkul ex karyawannya tersebut dan menulis kalimat " Damai itu Indah" .

Video yang memperlihatkan mantan karyawan tersebut minta maaf juga diunggah ulang di Instagram Story Tasyi dengan disertai caption singkat. “ Insya Allah semua ada hikmahnya.”

 

3 dari 3 halaman

Namun, tak lama itu, ada sebuah akun Twitter yang menyebut Risty, ex karyawan Tasyi justru keluar dari pekerjaannya dengan baik-baik saja, bahkan sempat mengajarkan karyawan baru yang bergabung di team Tasyi sebelum speak up mengenai gajinya yang ditahan.

Netizen yang melihat video klarifikasi ini pun curiga bahwa Tasyi memaksa ex karyawannya tersebut untuk meminta maaf.

Tasyi pun tak mengeluarkan statemen permintamaafan meski disebut tak memanusiakan karyawannya.

“ Itu aja klarifikasi di rumahnya si tasyi. Di-upload di akun tasyi. Pake script yg dibikinin Tasyi. Heavily edited video yg banyak cutnya. Masih dibilang ini karna mbaknya keluar secara ga baik? Padahal dia diintimidasi itu,” ungkap salah satu netizen.

 

Beri Komentar