El Rumi Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Zara Adhisty, Netizen: Jangan Berharap dengan Fuji

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 24 Februari 2023 14:09
El Rumi Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Zara Adhisty, Netizen: Jangan Berharap dengan Fuji
Tissa Biani panggil Zara 'Kakak Ipar'?

Kabar mengejutkan kembali menggunjang jagat sosmed. Usai El Rumi yang dijodohkan dengan Fuji, video baru beredar memperlihatkan kedekatan El Rumi dengan Adhisty Zara. 

Banyak netizen yang tentunya kaget dengan video tersebut, sebab Zara diketahui menjalin kasih dengan Kakang salah satu member Jurnalisa. Namun, semua foto Kakang di Instagram Zara sudah lama dihapus, hal ini menimbulkan asumsi bahwa Zara sudah mengakhiri hubunganya dengan Kakang

1 dari 4 halaman

El Rumi dan Zara Terlihat Mesra Saat Nonton Konser

El Rumi Digosipkan Berpacaran dengan Zara Adhisty © Diadona

Dalam video yang beredar di TikTok, terlihat El Rumi sedang ramai ramai menonton konser bareng temannya. Hal tak biasa terlihat antara kedekatan El Rumi dan Zara. El terlihat tak segan merangkul zara yang saat itu sedang di belakangnya. 

El Rumi Digosipkan Berpacaran dengan Zara Adhisty © Diadona

Selain merangkul, di beberapa video El juga terlihat menjulurkan tangannya ke Zara. Tingkah-tingkah tak biasa antara El Rumi dan Zara tentu membuat publik bertanya-tanya. Apakah mereka hanya berteman atau berpacaran. 

2 dari 4 halaman

Enjoy Bernyanyi Bersama

El Rumi Digosipkan Berpacaran dengan Zara Adhisty © Diadona

Saat konser El dan Zara juga tak canggung bernyanyi bersama. Mereka terlihat enjoy menyanyikan lagu dengan ekspresi wajah yang totalitas. 

Posisi El yang berada di sebelah Zara saat bernyanyi juga membuat netizen semakin yakin kalau mereka berdua memiliki hubungan. 

3 dari 4 halaman

Dipanggil Kakak Ipar Oleh Tissa Biani

El Rumi Digosipkan Berpacaran dengan Zara Adhisty © Diadona

Gosip hubungan El Rumi dan Zara semakin menjadi-jadi usai unggahan Tissa Biani di Instagram beredar. Dalam instagram storynya, Tissa mengunggah foto berdua dengan Zara saat gala premier film Virgo.

" Hi calon kakak ipar," tulis Tissa di instagram storynya. Tak Berselang lama usai Tissa mengunggah foto tersebut, Zara langsung merepost postingan itu, Ia tak menyangkal kata-kata yang dituliskan Tissa Biani. 

Namun, foto tersebut tak berumur lama, beberapa saat usai diunggah Tissa Biani langsung menghapusnya. 

4 dari 4 halaman

Bye-Bye Kapal ElJi

El Rumi dan Fuji di Event Media Clash © Diadona

Foto Tissa dan Zara semakin menguatkan spekulasi netizen tentang kedekatan Zara dan El. Bahkan mereka juga menyebutkan kalau kapal Elji alias El Rumi Fuji tidak bisa berlayar lagi. 

" Yah, ElJi gak jadi," ujar salah seorang netizen di Tiktok.

" Lagian netizen pliss deh jodoh2 in kasian mreka risih jg d jodohin. Emg lah jodoh d tgn netizen yaa," ujar netizen lain. 

Kalau menurut Diazens, El mending sama siapa nih?

Beri Komentar