Usai Alami KDRT, Sahabat Akhirnya Bongkar Keadaan Terbaru Pita Suara Lesti Kejora

Reporter : Mila
Kamis, 10 November 2022 13:17
Usai Alami KDRT, Sahabat Akhirnya Bongkar Keadaan Terbaru Pita Suara Lesti Kejora
Seorang sahabat buka suara.

Kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora hingga kini masih terus dibicarakan. Diketahui, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar karena dugaan KDRT tersebut. Meski akhirnya damai dan mencabut laporan, tapi pemberitaan mengenai kasus dugaan KDRT itu masih ramai diberitakan.

Salah satunya adalah mengenai kabar yang menyebut kalau suara Lesti Kejora mengalami perubahan karena dugaan KDRT tersebut. Diketahui, belum lama ini Lesti tampil bernyanyi di konser Betrand Peto.

1 dari 4 halaman

Ini adalah momen pertama kalinya Lesti tampil usai kasus KDRT. Pada saat ditemui awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur, sahabat Lesti Kejora, Putra Siregar menegaskan bahwa suara Lesti tidak terganggu. Kabar mengenai suara Lesti berubah adalah bohong.

“ Enggak (tidak terganggu) alhamdulillah. Berita kan banyak yang dipelintir atau gimana, kan mereka kemarin sama media kan enggak open gini, jadi itu yang akhirnya ke mana-mana,” kata Putra Siregar.

2 dari 4 halaman

Putra Siregar juga bercerita bahwa ia pernah menangis saat menjenguk Rizky Billat di Polres Jakarta Selatan, belum lama ini. Diketahui, Billar sempat akan ditahan selama 20 hari sebelum akhirnya Lesti mencabut laporan dan dibebaskan.

“ Ya syok aja di Polres Selatan jenguk, saya sampe nangis-nangis, masa dia gantian, saya keluar dia di dalam,” kata Putra Siregar.

3 dari 4 halaman

Sebagai salah satu sahabat dan orang terdekat, Putra memberi doa terbaik untuk keutuhan keluarga Lesti dan Billar. Ia mengajak Lesti dan Billar untuk bangkit dari keterpurukan.

“ Baru aja saya chat, ya ayo bangkit, biarlah masalah berlalu yang penting tetep nyatu, karena perceraian kan yang ngga disukai Allah,” ucapnya.

Beri Komentar