Sempat Diroasting Kiky Saputri di Atas Panggung, Begini Kata Pihak Lesti Kejora

Reporter : Kurnia
Kamis, 10 November 2022 11:35
Sempat Diroasting Kiky Saputri di Atas Panggung, Begini Kata Pihak Lesti Kejora
Pengacara Lesti Kejora akhirnya berikan suaranya soal klienya tersebut

Lesti Kejora hingga detik ini tak memberikan tanggapan apapun soal viralnya roastingan Kiky Saputri terhadap dirinya dan Rizky Billar di atas panggung.

Kendati begitu, kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin akhirnya membuka suara soal kasus roastingan Kiky Saputri terhadap keluarga sang pedangdut.

1 dari 5 halaman

Tak mau memperpanjang masalah, Sandy Arifin menegaskan jika tidak akan ada langkah hukum terhadap komika 29 tahun tersebut.

" Enggak ada laporan, enggak ada laporan sama sekali," ujar Sandy Arifin yang dikutip dari laman Suara.com pada Kamis, (10/11/2022).

Sebagai kuasa humum, Sandy Arifin mengakui jika ia hanya mengikuti arahan dan permintaan Lesti Kejora. Meski roastiangannya menjadi viral di media sosial, hingga detik ini Lesti Kejora belum ada suara ataupun niatan untuk mempolisikan Kiky Saputri.

2 dari 5 halaman

" Kan bilamana klien kami meminta kuasa hukum untuk melaporkan orang itu, saya sebagai profesional pasti akan menjalankan," lanjut Sandy Arifin.

" Kalau pun mereka bilang cukup disampaikan secara terbuka atau lisan, ya cukup. Kalau tidak melaporkan, ya enggak kami laporkan," imbuh Sandy Arifin melanjutkan.

Selain itu, Sandy Arifin juga meminta semua pihak untuk tidak lagi menyinggung isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

" Maksud saya, tolong lah. Dede Lesti sama Billar sudah baik-baik," ucap Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui, belakangan nama Kiky Saputri tengah menjadi sorotan lantaran meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara televisi.

Akibat hal tersebut, Kiky Saputri pun langsung ramai diserbu dan dihujat fans Leslar di sosial medianya.

4 dari 5 halaman

Well, gimana nih menurut pendapat kamu Diazens?

Beri Komentar