Usai 100 Hari Kepergian Vanessa Angel, Ayah Doddy Sudrajat Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 18 Februari 2022 08:41
Usai 100 Hari Kepergian Vanessa Angel, Ayah Doddy Sudrajat Dikabarkan Meninggal Dunia
Turut berduka cita. Semoga tenang.

100 hari sudah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Kepergiaannya tentu turut membuat banyak pihak sedih dan kehilangan, begitu juga dengan Doddy Sudrajat, sang ayah.

 

1 dari 5 halaman

Belum lama kehilangan sang anak, kini Ayah Doddy Sudrajat harus kehilangan sang ayah. Melansir dari Kapanlagi.com, ayah Doddy Sudrajat meninggal pada Kamis (17/2) pukul 07.00 malam di rumah kemayoran.

Ayah Doddy Sudrajat Meninggal Dunia © Diadona

2 dari 5 halaman

Istri Doddy Sudrajat, Puput, sekaligus ibu sambung armarhumah Vanessa Angel membenarkan kabar terus vira telepon kepada pihak Kapan lagi.

" Ayah Doddy meninggal?"

" Iya, benar," jawabnya.

 

3 dari 5 halaman

Penyebab meninggalnya ayah Doddy Sudrajat adalah karena faktor umur yang sudah sangat tua. Menurut Puput, memang sudah umurnya.

" Emang sudah tua. Umurnya juga. Meninggal di umur 90 tahun."

 

4 dari 5 halaman

Puput melanjutkan jenazah ayah Doddy Sudrajat disemayamkan di Kemayoran. Sementara rencananya dimakamkan di daerah Jakarta Pusat. Namun masih tetap didiskusikan dulu oleh keluarga.

" Besok rencananya (dimakamkan) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Tapi buat itu kita obrolkan keluarga buat pemakaman. Iya, buat malam ini (disemayamkan) di Kemayoran. Udah dulu ya."

Beri Komentar