Dinyanyiin Lagu Ardhito Pramono, Gisella Anastasia Ingat Rasanya Suka sama Musisi! Siapa nih?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 6 Oktober 2020 11:36
Dinyanyiin Lagu Ardhito Pramono, Gisella Anastasia Ingat Rasanya Suka sama Musisi! Siapa nih?
Gisella teringat akan siapa ya? Mantan terindah?

Nama musisi Ardhito Pramono memang banyak digemari penikmat musik tanah air khususnya para kawula muda. Selain masih muda, Ardhito adalah sosok penyanyi yang berbakat serta dikenal memiliki kepribadian yang kalem.

Saat berada di atas panggung ia bak menghipnotis para penonton untuk ikut melantunkan irama dan nada bersama. Kalau nonton konsernya Ardhito pasti yang ditunggu-tunggu adalah momen syahdu berbagai deretan lagu yang hits seperti Say Hello, Bitterlove dan lain sebagainya.

 

1 dari 3 halaman

1. Langit dan Hujan

Baru-baru ini pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 tersebut membuat knten video vlog bersama Gisel. Video seru tersebut kemudian diunggah di kanal YouTube Gisella Anastasia pada Senin (5/10). Mereka tampak asyik bermain game dimana Gisel dan Gempi dibuatkan lagu oleh Ardhito dari kertas berisikan kata kunci sebagai tema lagunya.

Pada setiap lagu Ardhito harus mengambl dua kertas dan berisikan dua kata yang akan menjadi bagian isi dari lagu yang ia buat secara dadakan. Salah satu kata yang Ardhito dapat adalah 'Langit' dan 'Hujan'.

2 dari 3 halaman

2. Teringat Seseorang

Ardhito Pramono © Diadona

Tak butuh waktu lama Ardhito memainkan jemarinya pada tuts piano sambil bersenandung membawakan lagu ciptanyaannya tersebut. Walau spontan, namun lagu ala Langit dan Hujan tersebut berhasil membuat Gisel baper parah.

Gisel pun kemudian berteriak dengan lantang mengekspesikan perasaan gemasnya kepada Ardhito pramono yang sukses membuatnya kembali teringat akan seseorang.

" Aku tahu kenapa cewek-cewek itu suka musisi" ucap Gisel lantang bak berapi-api dengan gemasnya.

3 dari 3 halaman

3. Pemain Drum

Bukan karena apa, Gisel jadi teringat karena pernah merasakan hal yang sama yaitu suka pada seorang musisi.

" Aku jadi ingat rasanya" lanjut Gisel. Lanjutnya, ia mengungkapkan kedekatan dengan sosok drumer.

" Pernah tapi bukan penyanyi sih, cuma dimainin drum doang" akui Gisel.

Wah, kira-kira siapa ya guys? Apakah Papa Gading, atau Desta? Hehe...

Beri Komentar