Ungkapan Isi Hati BCL di Hari Ulang Tahunnya yang ke-37, Bikin Terharu

Reporter : Sofi
Senin, 23 Maret 2020 08:24
Ungkapan Isi Hati BCL di Hari Ulang Tahunnya yang ke-37, Bikin Terharu
Selamat ulang tahun ya BCL!

Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL ini adalah penyanyi Indonesia yang baru saja berulang tahun yang ke-37 pada hari Minggu (22/3). Di hari ulang tahunnya itu, BCL menuliskan sebuah ungkapan lewat stoy Instagramnya yang membuat orang terharu membacanya.

1 dari 3 halaman

" Aku tahu, aku belum mengunggah apapun belakangan.. karena sejujurnya masih belum bisa.. Tapi di hari spesial ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk memposting ini," ucapnya dalam postingannya.

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Semenjak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada tanggaal 18 Februari 2020, BCL diketahui belum aktif kembali dalam sosial media. Dalam postingannya juga, BCL tidak lupa untuk berterima kasih pada orang-orang yang sudah memberikan ucapan, dan cinta padanya.

2 dari 3 halaman

Keluarga Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

" Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku.. Aku terbekati dikelilingi oleh keluarga, teman-teman, fans, dan semua orang yang mencintaiku, yang selalu memberikan dukungan.." Kata BCL.

Unge, sapaan akrab BCL, juga mengungkapkan perasaannya dalam menjalani hari-hari yang bukanlah perjalanan yang mudah. Gak lupa, BCL juga minta doa untuk Ashraf, dan mendoakan untuk semua orang.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Bunga Citra Lestari © Diadona

" Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan.. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya.. Stay safe everyone, and stay at home please.. Lets take care pf each other.. I love you - BCL -," lanjut pesannya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun BCL, semoga diberi kekuatan selalu dalam menjalani hari-hari ya.

Beri Komentar