Ungkap Fakta, Vanessa Angel Ternyata Ditinggal Suami Usai 3 Hari Menikah

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 29 Juli 2021 22:30
Ungkap Fakta, Vanessa Angel Ternyata Ditinggal Suami Usai 3 Hari Menikah
Simak yuk

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Vanessa Angel, beberapa waktu dekat ini Vanessa dikabarkan tengah membuka satu persatu fakta dari perniakahannya dengan Bibi Ardiansyah.

Ternyata, salah satu fakta yang tidak banyak diketahui orang lain adalah dirinya ditinggal Bibi setelah tiga hari pernikahan sirinya. 

Hal tersebut disampaikan Vanessa Angel saat bincang-bincang dengan Denny Sumargo di Channel YouTube miliknya. Vanessa Angel mengaku pasrah saat Bibi meninggalkannya.

 

1 dari 4 halaman

" Jadi setelah tiga hari gue nikah siri, gue pergi dari rumah, iya gue ninggalin dia," buka Bibi.

Lantas bagaimana respons Vanessa Angel saat Bibi pergi meninggalkannya? Ia mengatakan sudah pasrah dengan keputusan Bibi itu.

" Ya gue udah pasrah banget kalau dia emang keputusannya meninggalkan gue setelah menikah, nggak bisa berkata-kata lagi. Pasrah banget udah gue mah," beber Vanessa Angel.

 

2 dari 4 halaman

Dikatakan Bibi saat keputusannya menikah dengan Vanessa Angel, dunia menjadi sempit. Tidak ada lagi teman yang setia dengannya. Semua keluarga juga menjauh darinya. Bibi merasa hanya seorang diri di dunia.

" Gue merasa terjebak nikah sama dia, karena gue merasa saat gue menikah dengan dia dunia gue menjadi sempit. Semua teman yang tadinya main sama gue jadi nggak mau lagi main sama gue. Mereka bilang 'lo beneran sama dia Bi', semuanya pada bilang gitu. Keluarga juga nggak terima kan waktu itu," jelas Bibi.

 

3 dari 4 halaman

Tapi entah kenapa saat pergi dari rumah dan meninggalkan Vanessa Angel, ada satu perasaan yang hilang dari Bibi. Akhirnya, Bibi memutuskan untuk kembali lagi ke Vanessa.

" Dia nggak nanya sama sekali gue dimana, gue pulang jam berapa. Kesal banget nggak sih, udah gue tinggalin kok dia nggak nanya-nanya gue ya, akhirnya gue balik lagi ke dia. Ya gue merasa ada yang hilang aja dari diri gue waktu meninggalkan dia," terang Bibi.

 

 

4 dari 4 halaman

Bahkan, Bibi pernah merasa disantet oleh Vanessa Angel karena ia merasa tidak bisa jauh dari Vanessa Angel.

" Gue sempat tuh kepikiran itu (santet), tapi ya gue nggak berusaha nyari (tau) mau nyari tau kemana juga ya bingung soalnya. Ya intinya gue nggak bisa hidup tanpa dia gitu," jelas Bibi.

Vanessa Angel begitu sayang dengan Bibi karena hanya dirinyalah yang bisa membuatnya menjadi prioritas dalam hidup.

Beri Komentar