Ungkap Akan Nikah Tahun Depan, Jenita Janet Ceritakan Awal Bertemu Danu Sofwan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 16 Oktober 2020 16:01
Ungkap Akan Nikah Tahun Depan, Jenita Janet Ceritakan Awal Bertemu Danu Sofwan
Takdir emang nggak kemana~

Jennita Janet merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal. Suara dan kecantikannya membuat banyak orang menggemarinya. Wanita berdarah Sunda ini ternyata juga bakal menikah lho dengan seorang lelaki bernama Danu Sofwan, seorang pengusaha sukses.

Gimana ya awal kisah cinta Danu Sofwan dan juga Jenita Janet?

 

1 dari 5 halaman

Berawal Ingin Belajar Usaha

Jenita Janet mengungkapkan kepada STARPRO INDONESIA, dirinya maupun Danu sama-sama tidak mengenal sama sekali pada awalnya. Kisah ini bermula ketika Jenita ingin belajar untuk usaha 'reseller', dan pada saat itu di beranda Instagram-nya Danu yang keluar di sana.

Jenita Janet dan Danu Sofyan © Diadona

" Awal kenal itu di bulan Januari. Sama sekali aku nggak tau dia siapa, dan dia pun nggak tau aku siapa," kata Jenita.

Jenita waktu itu sedang ingin mengembangkan usaha Wig-nya, dan dia merasa Danu merupakan sosok yang tepat untuk dengan siapa dia akan belajar.

" Wah, ini orang yang tepat nih. Kenapa? Karena kurasa dia masih muda, dan juga kayaknya pemikirannya masih kayak nggak kaku gitu lho. Jadi aku masuk nih belajar sama dia, apalagi aku newbie (pemula) kan, di dunia bisnis," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Maret Masih Belum Main Hati

Jenita masih terus berkomunikasi dengan Danu, tapi bahkan sampai Maret pun benar-benar mengobrol perihal bisnis. Jenita ingin terus belajar, dan tak ada pikiran sama sekali untuk memulai hubungan baru.

" Aku sambil belajar aja, ini orangnya seperti apa. Karena dari mulai aku berkomunikasi di bulan Januari itu masalah bisnis, oh orangnya asik gitu. Tapi nggak ada yang 'sayaang', 'cintaa', perhatian gitu, sama sekali nggak."

 

3 dari 5 halaman

Semakin Dekat di Bulan Agustus

Nah guys, pokoknya sabmil belajar bisnis sama Danu, Jenita ternyata semakin dekat sama pria tersebut. Obrolan pun nggak cuma tentang bisnis, tapi lebih instens dan dalam.

Jenita Janet dan Danu Sofyan © Diadona

" Agustus September, sekitaran situ kita mulai sering ngobrolnya lebih, deep lagi, lebih instens lagi," ungkap Jenita. Bahkan, mereka berdua sudah mulai berbagi cerita pribadi, misalnya tentang masalah perceraian mereka.

 

4 dari 5 halaman

Nyatakan Keseriusan di Bandung

Panjang sih guys ceritanya. Mereka intinya semakin dekat dan dekat, sementara Jenita ingin suatu hubungan yang serius. Hingga akhirnya, Danu mengajak Jenita makan bareng keluarga di Bandung, dan situlah pria tersebut menyatakan perasaannya, alias melamarnya.

Jenita Janet dan Danu Sofyan © Diadona

" Yuk kita ke Bandung terus makan malam, ajak keluarga," begitu ajakan Danu yang ditirukan Jenita.

" Duduk aja, makan biasa kan. Tiba-tiba, 'Mah, Pak. Saya ijin.' Ijin apa? 'Saya serius sama Janet. Aku langsung di situ, salting aja udah," ungkap Jenita.

" Aku nggak nyangka secepat itu."

 

Beri Komentar