Posting Galau di Instagram, Gisella Anastasia Putus?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 14:21
Posting Galau di Instagram, Gisella Anastasia Putus?
Gisel dan Wijin sama-sama posting galau di Instagram.

Gisella Anastasia memang saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau yang lebih akrab dipanggil dengan Wijin. Namun kini hubungan mereka sedang diterpa rumor kurang sedap.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah postingan galau di akun Instagram. Sementara Wijin juga melakukan hal yang sama di Instagram miliknya. Dari situlah netizen mulai curiga dengan hubungan Wijin dengan mantan istri Gading Marten itu.

1 dari 4 halaman

Postingan Gisel

Gisel mengunggah sebuah foto jalan yangs sepi. Foto itu juga menggunakan efek warna hitam putih yang memberikan kesan sedih. Selain itu, Gisel juga menuliskan sebuah pertanyaan yang mengundang banyak penafsiran dari yang melihat.

" Masi bisakah?" tulis Gisel.

Instastory Gisel © Diadona

2 dari 4 halaman

Bertanya pada netizen

Selanjutnya Gisel menggunakan fitur di Instagram yang memungkinkan netizen menjawab pertanyaan. Gisel ingin mengetahui pengalaman yang pernah dialami netizen tentang suatu keadaan di mana kita nggak punya pilihan lagi.

" Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?," tanya Gisel.

Instastory Gisel © Diadona

3 dari 4 halaman

Memuliakan Tuhan

Selanjutnya Gisel sepertinya sudah membaca jawaban yang diberikan oleh para netizen. Setelah itu dia memposting kalimat panjang tentang memuliakan Tuhan.

Instastory Gisel © Diadona

Beri Komentar