Rayakan Anniversary, Justin Bieber Tuliskan Pesan Romantis untuk Hailey

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Oktober 2020 14:00
Rayakan Anniversary, Justin Bieber Tuliskan Pesan Romantis untuk Hailey
Cie~

Justin Bieber dan juga sang istri, Hailey, baru saja merayakan Anniversary pertama pernikahan mereka. Hari Rabu (30/09), memang tepat satu tahun setelah mereka melangsungkan pernikahan.

1 dari 4 halaman

Baik Justin dan juga Hailey menguunggah potret pernikahan mereka untuk memperingati momoen tersebut. Bahkan Justin Bieber menuliskan pesan romantisnya untuk Heiley Bieber.

"Hailey Bieber, aku adalah pria yang sangat beruntung karena menjadi pasangan hidupmu. Kehadiranmu telah memeberikanku pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik," tulis Justin Bieber dalam unggahannya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

2 dari 4 halaman

" Aku berjanji akan selalu ada untuk mu. Aku akan menjadi orang yang terus menemanimu menggapai mimpi-mimpimu," lanjut Justin Bieber.

" Aku juga akan menjadikanmu prioritas serta memberikan semua kesabaran dan kebaikanku untukmu. Happy Anniversary sayang," tutup Justin Bieber.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Hailey Baldwin Bieber (@haileybieber) on

Justin dan Hailey menikah memutuskan menikah pada 30 September 2019 di sebuah tempat di South Carolina. Pernikahannya terbilang cukup tertutup karena hanya dihadiri sekitar 100 orang.

Wah selamat haru satu tahun pernikahan ya. Semoga bahagia selalu.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar