Unggah Foto Prewedding, Rizky Billar Ternyata Belum Resmi Lamar Lesti Kejora

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 25 Mei 2021 14:17
Unggah Foto Prewedding, Rizky Billar Ternyata Belum Resmi Lamar Lesti Kejora
SImak yuk

Baru-baru ini, Rizky Billar dan kekasihnya Lesti Kejora terlihat melakukan prewedding, foto tersebut tampak diunggahnya dalam akun instagram mereka. Dalam foto tersebut terlihat Rizky Billar dan Lesti sedang mengenakan pakaian adat Minang.

Foto ini tentu saja langsung membuat heboh para netizen di media sosial. Dalam sebuah kesempatan, Billar menegaskan bahwa dirinya dan Lesti memang berencana menikah dalam waktu dekat.

 

1 dari 4 halaman

" Sebenarnya nggak perlu saya jawab sih, orang udah pada tahu kalau itu prewedding, di mana prewedding itu adalah sebuah proses menuju pernikahan, udah jelas sih," kata Billar saat ditemui di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Billar cerita bahwa foto tersebut sudah diambil sejak sebulan yang lalu. Rencananya Billar akan mengunggah foto prewedding berikutnya dengan konsep adat berbeda.

 

2 dari 4 halaman

" Sebulan yang lalu lah, sebenarnya kita udah foto dengan beberapa baju, dan yang saya posting itu adat Minang, di mana ibu saya memang asli Padang, dan pastinya nanti akan ada foto adat Sunda juga, karena itu sukunya Lesti kan," kata Billar.

Billar belum mau mengabarkan soal tanggal pernikahan dengan Lesti. Selain itu Billar ternyata juga belum melamar Lesti secara resmi.

" Ya doain aja, insya Allah dalam beberapa bulan (menikah). Ditunggu aja (perihal lamaran)," ungkap Billar.

 

3 dari 4 halaman

Namun Bllar cerita soal persiapan untuk pernikahan dengan Lesti. Billar mengaku baru melakukan foto prewedding dan sekedar mencari tempat untuk menggelar acara pernikahan.

" Masih sebatas Pre-wedding dan cek tempat," tutup Billar.

 

Beri Komentar