Ayah Rozak Buka Suara Soal Ayu Ting Ting yang Dibilang Pelit Oleh Pengemis

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 25 Mei 2021 13:04
Ayah Rozak Buka Suara Soal Ayu Ting Ting yang Dibilang Pelit Oleh Pengemis
Ayah Rozak ungkap fakta sebenarnya tentang yang dialami keluarganya.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut di dunia hiburan tanah air. Bakat yang dimilikinya membuat Ayu kini juga menjadi seorang presenter dan pemain film.

Popularitas yang dimiliki Ayu membuat kehidupannya selalu menjadi sorotan. Bahkan Abdul Rozak yang diketahui sebagai ayah kandung Ayu juga ikut dikenal oleh masyarakat.

Baru-baru ini, nama Ayu ramai dibicarakan setelah disebut pelit oleh pengemis. Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak pun angkat bicara tentang rumor yang menyeret nama anaknya itu.

1 dari 4 halaman

Ayah Rozak Buka Suara

Abdul Rozak © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di akun Instagram @kapanlagicom pada 24 Mei 2021, laki-laki yang akrab dipanggil Ayah Rozak itu buka suara terkait tuduhan pada sang anak. Ayah Rozak menjelaskan bahwa dia prihatin dengan kabar tersebut karena kenyataannya nggak seperti itu.

" Sebetulnya Ayah prihatin juga. Kan kenyataan tidak begitu. Kita sih juga kalau ada orang (pengemis) datang gitu kadang juga teriak-teriak," ungkap Ayah Rozak.

2 dari 4 halaman

Menyebut Kabar Itu Nggak Benar

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak © Diadona

Selanjutnya Ayah Rozak menyebut kabar tersebut nggak benar. Namun dia memilih untuk nggak menghiraukan hal itu.

" Itu nggak benar, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Ayah selalu begitu," kata Ayah Rozak.

3 dari 4 halaman

Rumahnya Sering Didatangi Pengemis

Abdul Rozak © Diadona

Ayah Rozak mengungkapkan bahwa rumahnya sering didatangi pengemis. Dia juga mengaku ada kejadian yang membuat keluarga sempat trauma.

" Itu sampai ayah laporan ke yang berwajib itu kita ngeri juga ini (pagar) abis didorong, itu kejadian waktu ayah sebelum salat jumat, masih ada laki kan untung nggak perempuan semua, ngeri juga," ujar Ayah Rozak.

4 dari 4 halaman

Bukan Pelit

Abdul Rozak © Diadona

Kemudian Ayah Rozak menjelaskan bahwa keluarganya nggak bermaksud untuk pelit. Namun ada trauma yang pernah mereka alami.

" Makanya kita trauma awalnya kita udah kasih langsung pulang tapi jadi kebiasan bukan pelit tapi ada trauma," ucap Ayah Rozak.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar