Unggah Foto Nikah di Anniversary ke-3, Pesan Raisa dan Hamish Daud Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes!

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 3 September 2020 19:52
Unggah Foto Nikah di Anniversary ke-3, Pesan Raisa dan Hamish Daud Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes!
Throwback ke Hari Patah Hati Nasional tiga tahun lalu.

Hari ini, 3 September 2020, menjadi hari yang istimewa bagi pasangan Raisa dan Hamish Dauh. Pasalnya, tepat di tanggal tersebut tiga tahun lalu, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Raisa dan Hamish Daud merayakan hari pernikahan mereka dengan mengunggah momen pernikahannya yang berlangsung tiga tahun lalu.

1 dari 2 halaman

Raisa terlihat mengunggah foto ketika ia dan Hamish Daud mengenakan pakaian adat Jawa. Raisa tampil ayu dengan kebaya putih sementara Hamish Dauh mengenakan beskap berwarna senada, lengkap dengan blangkon di kepala.

      View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

"To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love @hamishdw," tulis Raisa dalam caption unggahannya.

Hamish Daud pun tak mau kalah menunjukkan kebahagiaannya menyambut tahun ke tiga pernikahan. Ia juga mengunggah momen pernikahan mereka di 2017 lalu. Bedanya, Hamish Daud mengunggah momen saat keduanya berciuman di atas pelaminan.

      View this post on Instagram

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

"To my dearest wife. Thank you for enriching my life with love. What we have inspires me in a thousand different ways. Happy anniversary," begitu tulis Hamish Daud.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud dilangsungkan pada 3 September 2017 lalu. Hari tersebut kemudian diperingati oleh warganet sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Gimana, patah hatimu tiga tahun lalu masih terasa? Atau justru makin parah setelah baca caption unggahan mereka?

Selamat tiga tahun pernikahan ya Hamish Daud dan Raisa!

Beri Komentar