Sangat Sederhana, Intip Souvenir Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Reporter : Mila
Selasa, 15 Juni 2021 13:46
Sangat Sederhana, Intip Souvenir Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Souvenir lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai cibiran netizen karena dinilai terlalu sederhana.

Lesti Kejora resmi dilamar Rizky Billar pada hari Minggu (13/06/21) kemarin. Prosesi lamaran yang dilansungkan di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat, tersebut disiarkan secara live di salah satu tv nasional.

Tak mengundang banyak orang, lamaran Leslar berlangsung sakral. Para kerabat dan teman yang turut hadir merasa terharu sekaligus bahagia karena akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar selangkah lebih maju menuju pernikahan.

1 dari 2 halaman

Souvenir Lamaran Lesti dan Billar

Dekorasi lamaran Lesti terlihat mewah dengan konsep pesta kebun. Tak cuma dekorasinya yang mencuri perhatian, tapi juga souvenir atau kenang-kenangan yang diberikan kepada para tamu.

Wujud souvenir lamaran Lesti dan Billar itu dibagikan oleh Marsha Zulkarnain, salah satu kerabat sekaligus tamu yang hadir ke acara.

Tampak kotak berwarna ungu dan putih yang didesain simple namun elegan. Setelah kotak tersebut dibuka, terdapat pewangi ruangan (reed difffuser) dengan botol yang tak terlalu besar berisi fragrance oil, beserta stik berbahan rotan.

Sangat Sederhana, Intip Souvenir Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

2 dari 2 halaman

Dapat Cibiran dari Netizen

Meski banyak yang berkomentar dengan nada pujian, tapi tak sedikit pula netizen yang mencibir karena menilai souvenir lamaran Lesti dan Billar tersebut biasa saja dan tidak mewah.

" B aja... di rumahku ada 8 big boxes not yet opened.. branded lg..," tutur netizen.

" Souvenir gitu mah biasa kelesss....," sahut yang lain.

" Oooh cuma parfum ruangan," cibir netizen.

" Biasa amat souvenirnya. Dah biasa aku kondangan dapet souvenir kayak gitu," pungkas yang lain.

Kalau menurut kalian sendiri, apakah souvenir lamaran Lesti dan Billar sudah cukup mewah atau malah terkesan biasa saja?

Beri Komentar