Umumkan Sidang Cerai, Vincent Raditya Ancam Bongkar Transaksi Hotel Novita Condro

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 4 Mei 2021 13:49
Umumkan Sidang Cerai, Vincent Raditya Ancam Bongkar Transaksi Hotel Novita Condro
Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro makin sering serang dengan mengunggah aib mereka di media sosial.

Perseteruan antara Vincent Raditya dan Novita Condro masih terus memanas. Meskipun mereka berdua telah sepakat untuk bercerai, namun, mereka masih tetap saling membongkar aib di media sosial.

Sebelumnya, Novita Condro sempat membuat postingan yang membuktikan jika Vincent Raditya telah berbuat kasar kepadanya. Hal ini ternyata membuat Vincent Geram dan kembali mencari bukti perselingkuhannya dengan seorang brondong.

1 dari 4 halaman

Instagram Story Vincent Raditya © Diadona

Dalam Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Vincent Raditya membuat sebuah tulisan panjang. Ia pun mengungkapkan jika Novita terus mengalihkan perhatian publik dan menggiring opini.

" Sy jujur sedikit terusik dgn statement 'Saya siap pisah tp bukan karena laki-laki lain' yang diambil media sebagai klarifikasi bahwa anda tidak pernah melakukan perbuatan biadabmu itu. Sepertinya anda masih terus berusaha mengalihkan perhatian publik dari apa yang sudah anda lakukan dan terus menggiring opini publik agar terlihat it is ok melakukan perselingkuhan dgn brondongmu," tulis Vincent.

2 dari 4 halaman

Tunjukan Bukti Transaksi Hotel

Merasa Novita melakukan kebohongan ke publik, Vincent pun akhirnya mengatakan jika dirinya akan menunjukkan bukti-bukti perselingkuhannya.

" Buat saya sih terserah apa kata anda akan apa yang anda ingin buat publik pecaya dengan kebohonganmu selama ini. Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dr anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu," lanjut Vincent

Di story selanjutnya, ia mengunggah sebuah transaksi hotel sebesar Rp 1 juta. Ternyata, transaksi itu dilakukan dengan kartu kredit pribadi Vincent Raditya.

" Malu lah, mau in the hoy pake hasil keringet saya. Masa pake kredit gw sih. Ohh iya lupa ya. Brondong mu masih dapet uang dr papa mama ya, lupa," tulis Vincent.

3 dari 4 halaman

Sidang Pertama

Konten Youtube Pesawat Sriwijaya Air Dikritik Melanie Subono, Kapten Vincent Raditya BUka Suara © Diadona

Vincent pun mengatakan dalam instagram story-nya jika sidang pertama pecereaiannya akan dilakukan 19 Mei mendatang.

" Jgn terus berkoar2 menggiring opini yg ga relevan. Thx. FYI Sidang pertama tgl 19 Mei, trims!," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Novita Bawa Kabur Anak

Di postingan terakhirnya, Ia mengunggah sebuah story yang menunjukkan sang anak yang baru lahir. Namun, ia kembali menyindir jika sang anak telah dibawa kabur tanpa ijin oleh Novita.

" Jd Nostalgia jaman Dexter baru lahir. Duh kangen deh. Tapi kan anaknya dibawa kabur. Tanpa ijin," tulisnya.

Beri Komentar