Kapten Vincent Raditya Sebut Istrinya Berselingkuh, Novita Condro Bongkar Sifat Asli Sang Suami

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 April 2021 12:43
Kapten Vincent Raditya Sebut Istrinya Berselingkuh, Novita Condro Bongkar Sifat Asli Sang Suami
Tak tinggal diam dirinya dipojokkan sang suami, Novita Condro pun buka suara.

Kapten Vincent Raditya belum lama ini sukses mengejutkan publik. Ia membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan sang istri, Novita Condro.

Lewat Insta Stories miliknya, YouTuber sekaligus pilot tersebut mengungkapkan sejumlah fakta yang menunjukkan sang ustri telah berselingkuh dengan seorang pria muda yang ia sebut dengan istilah pebinor (perebut bini orang).

1 dari 3 halaman

Tak tinggal diam merasa dituduh sang suami, Novita Condro akhirnya ikut buka suara. Lewat Insta Stories Novita membeberkan percakapan dirinya dengan seseorang yang diduga adalah Vincent Raditya.

Novita Condro Bongkar Sifat Asli Sang Suami © Diadona

Dalam tangkapan layar percakapan tersebut, Vincent tampak memarahi Novita terus menerus, sedangkan Novita terlihat selalu meminta maaf. Novita mengaku bahwa hal tersebut sudah kerap terjadi pada dirinya.

2 dari 3 halaman

" Btw, kalian bs merasakan nga kalau terus2an dlm 1 rumah dan selalu di perlakukan begini? Di caci maki, di bentak2, di marah2in. Bahkan cm masalah sepele aja," tulis Novita, Senin (26/4).

Tak hanya itu, Novita Condro juga mengungkap hal yang selalu dibicarakan sang suami eprihal 'You Have to Pay'. " Jd maksudnya you have to pay itu ini" papar Novita.

Novita Condro Bongkar Sifat Asli Sang Suami © Diadona

Novita Condro dan Vincent Raditya juga sudah tak saling follow di Instagram. Foto-foto kebersamaan mereka pun juga telah lenyap dari feed Instagram Novita.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, sosok lelaki yang diduga jadi selingkuhan Novita Condro masih belum diketahui pasti. Kapten Vincent Raditya juga belum mengungkap siapa nama sosok yang ia anggap pebinor tersebut.

Hem, semoga urusan prahara rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro segera selesai ya.

 

Beri Komentar