Umumkan Kini Transgender, Berikut 7 Film dan Series Terbaik dari Ellen Page

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Desember 2020 12:30
Umumkan Kini Transgender, Berikut 7 Film dan Series Terbaik dari Ellen Page
Ellen Page memang seorang pemeran film-film bagus lho

Kabar menghebongkan datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktris yang kini menjadi seorang aktor, Ellen Page, mengumumkan bahwa dirinya kini seorang transgender.

Namanya pun berubah, kini ia dikenal sebagai Elliot Page. Walaupun begitu, sederet film-film ternama telah Ellen Page bintangi.

Berikut ini tujuh film dan series terbaik yang dibintangi oleh seorang Ellen Page.

1 dari 8 halaman

Super

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Film ini bercerita tentang seseorang yang berniat menjadi seorang superhero tanpa kemampuan bertarung sama sekali. Hal ini dikarenakan istri pria tersebut meninggalkannya karena ketergantungan obat terlarang.

Ellen Page berperan sebagai Libby, seorang pegawai toko yang sangat mendukung keinginan peria tersebut.

2 dari 8 halaman

Whip It

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Film debutan Drew Barrymore sebagai seorang sutradara ini bercerita tentang seorang gadis yang menemukan passionnya di dunia sepatu roda. Gadis tersebut mengabaikan keinginan ibunya yang menginginkan dirinya menjadi seorang putri kecantikan.

Ellen Page di sini berperan sebagai Bliss Cavendar, gadis rebel yang memilih menjadi atlet sepatu roda daripada mengikuti kompetisi putri kecantikan.

3 dari 8 halaman

An American Crime

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Drama thriller yang terinspirasi dari kisah nyata ini bercertia tentang seorang gadis yang dititipkan ke tetangganya karena kedua orang tuanya pergi untuk bekerja. Sang tetangga yang ternyata seorang single mother ini mengalami stres dan malah menjadikan gadis tersebut sebagai bahan siksaannya beserta anak-anaknya.

Disini Ellen Page berperan sebagai Sylvia Likens, gadis yang disiksan oleh satu keluarga.

4 dari 8 halaman

Juno

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Film yang melambungkan nama seorang Ellen Page. Film ini menceritakan seorang gadis bernama Juno yang hamil setelah berhubungan badan dengan sabahabatnya sendiri. Disini, Juno mendapatkan pilihan apakah ia harus mengugurkan janinnya, menyerahkannya kepada keluarga yang mau mengadopsinya, atau malah merawatnya sendiri di usianya yang masih cukup dini.

Ellen Page berperan sebagai Juno yang bingung dengan nasib janin yang sedang ia kandung.

5 dari 8 halaman

Inception

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Film Cristopher Nolan satu ini bercerita tentang sekelompok orang yang bertualang dalam dunia mimpi, dijamin nonton ini kalian bakalan bingung-bingung sendiri deh. Ellen Page di film ini berperan sebagai Ariadne, seorang remaja lulusan arsitek yang dimintai tolong untuk mengkonstruksikan sebuah mimpi.

Tidak hanya Ellen Page yang bermain dalam film ini, ada juga Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Joseph Gordon Levitt, Marion Cotillard, dan masih banyak bintang besar lainnya.

6 dari 8 halaman

X-Men Trilogi

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Ellen Page juga bermian di film superhero sungguhan lho. Seperti kita tahu, X-Men menceritakan sekelompok mutan yang ingin menjadi superhero.

Ellen Page dalam film ini berperan sebagai Kitty Pride, mutan protagonis yang memiliki kemampuan menembus berbagai benda.

7 dari 8 halaman

Umbrella Academy

Deretan Film Ellen Page © Diadona

Yang terakhir adalah serial buatan Netflix. Umbrella Academy bercerita tentang tujuh bersaudara yang memiliki kemampuan khusus untuk menjadi sekelompok superhero.

Ellen Page berperan sebagai Vanya Hargreeves di serial action kocak ini.

Beri Komentar