Umumkan Kehamilan Kekasihnya dan Rencana Menikah, Chansung 2PM Akan Hengkang dari Agensi

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Desember 2021 13:27
Umumkan Kehamilan Kekasihnya dan Rencana Menikah, Chansung 2PM Akan Hengkang dari Agensi
Chansung 2PM keluar dari agensinya.

Berita yang mengejutkan datang dari salah satu idol Korea yaitu Chansung yang merupakan member 2PM. Chansung mengumumkan kabar sedih dan juga kabar gembira. Kira-kira apa ya kabar yang dibawa Chansung tersebut?

Chansung mengumumkan bahwa dirinya memilih untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya hingga menjadi seperti sekarang. Hal ini merupakan keputusan yang dia ambil karena kekasihnya kini tengah hamil anak mereka dan keduanya pun berencana akan segera menikah.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman suara.com (15/12), diketahui bahwa ternyata Chansung telah lama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya tersebut. Kini, hubungan keduanya semakin serius apalagi dengan adanya jabang bayi yang tengah dikandung oleh kekasihnya tersebut.

Chansung 2PM © Diadona

2 dari 5 halaman

Idol ganteng yang satu ini mengatakan bahwa dia bisa menceritakan banyak hal pada pacarnya tersebut seperti teman. Selain itu, dia adalah orang yang mampu membuat Chansung merasa tenang dan tidak resah lagi.

Sebenarnya, dia sudah berencana untuk menikahi kekasihnya tersebut usai pulang dari wamil. Namun ternyata, dia mendapatkan kado tak terduga yaitu kehadiran buah hati mereka dalam kandungan pacarnya.

3 dari 5 halaman

Chansung mengungkapkan bahwa dia berencana menikah dengan pacarnya tersebut pada awal tahun. Namun, untuk sementara Chansung meminta privasi untuk tidak mengungkapkan identitas kekasihnya karena dia bukan seorang selebriti.

Kini, Chansung pun akan segera menjadi kepala keluarga. Dia dan kekasihnya masih berhati-hati karena usia kehamilan pacarnya yang masih muda. Namun, dia ingin mengabarkan kabar bahagia ini terlebih dahulu kepada para fansnya dan netizen.

4 dari 5 halaman

Chansung 2PM © Diadona

Member boyband 2PM ini juga mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari JYP Entertainment, agensi yang selama ini telah membesarkan namanya. 15 tahun menjadi idol, kini Chansung akan mulai menata kehidupan barunya dan mencoba menemukan jalannya sendiri.

5 dari 5 halaman

Kontraknya dengan JYP Entertainment memang akan berakhir pada Januari tahun 2022 nanti. Oleh karena itu, Chansung dan pihak agensi sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Chansung pun ingin memprioritaskan masa depannya bersama keluarga kecilnya nanti.

Chansung sempat khawatir akan mengecewakan para fansnya dengan kabar ini. Meski begitu, dia akan berusaha menunjukkan sisi baiknya sebagai Chansung member 2PM dan juga Chansung sebagai seorang aktor. Bagaimana pendapatmu tentang kabar ini?

Beri Komentar