Bersanding dengan BTS, Anneth dan Lyodra Berhasil Raih Penghargaan MAMA Awards 2021

Reporter : Kurnia
Selasa, 14 Desember 2021 08:31
Bersanding dengan BTS, Anneth dan Lyodra Berhasil Raih Penghargaan MAMA Awards 2021
Selamat, begini reaksi mereka

Anneth dan Lyodra Ginting berhasil membawa nama Indonesia di Ajang Mnet Asiang Musi Awards atau MAMA 2021. Digelar pada Sabtu, (11/12) di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan acara perhelatan musik itu disirkan secara langsung melalui saluran TVING dan tvN.

Dalam ajang penghargaan musik itu, BTS mendominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi tersebut. Hebatnya, dua penyanyi pendatang baru Indonesia Lyodra Ginting dan Anneth justru muncul menyanding BTS yang memenangkan berbagai kategori di antaranya, Artist of The Yearm Album of The Year, Song of The Year, dan Waoldwide Icon of the Year.

1 dari 5 halaman

Lyodra dan Anneth juga menyanding super idola KPop yang lain ENHYPEN dan aespa yang menjadi pemenang dalam kategori Best New  Male Artist dan Best News Female Artist.

Sementara Lyodra berhasil membawa nama Indonesia dalam ajang MAMA Awards 2021 sebagai Best New Asian Artist of Indonesia. Mendapatkan penghargaan yang luar biasa, Lyodra merasa terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya sebagai penyanyi pendatang baru.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

 

3 dari 5 halaman

“ omg, Praise The Lord. ini pencapaian sangat spesial dan benar2 diluar ekspektasi aku bisa dapat MAMA Awards sebagai Best New Asian Artis. ini terasa begitu indah dan memberikan semangat baru,” tulisnya pada Senin, 13/12/2021.

Lebih lanjut, Lyodra juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans dan penikmat karya-karyanya, “ terima kasih buat masyarakat Indonesia yg sudah menyukai karya2 saya, spesial thanks buat myly yg selalu setia, we did it. love you guys.”

4 dari 5 halaman

Di penghargaan yang lain, Anneth yang juga sebagai penyanyi pendatang baru yang memenangkan kategori Best Asian Artist of Indonesia ikut terkejut dengan pencapaian barunya, “ OMG ! Best Asian Artist Indonesia on MAMA Mnet! Jujurly ngga pernah ngebayangin nama anneth ada di deretan nama para senior2 hebat yang luar biasa di @mnet_mama! “ tulisnya pada Senin, (13/12).

Tak lupa, Anneth juga mengucapkan rasa syukur dan terima kaishnya kepada Tuhan, seluruh pendukung, rekan, dan orang-orang terkasihnya.

Beri Komentar