Ugal-Ugalan Pakai Mobil Keluarga, Remaja Ini Dihukum Melakukan Give Away Barang Pribadinya

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Agustus 2020 14:50
Ugal-Ugalan Pakai Mobil Keluarga, Remaja Ini Dihukum Melakukan Give Away Barang Pribadinya
Ada tv, kasur, lemari, dan masih banyak lagi

Kenakalan yang dilakukan remaja memang hal yang biasa terjadi. Di umur belasan tahun, seorang remaja akan tertarik untuk mencoba hal-hal yang baru.

Namun, bukan berarti kenakalan di masa muda tersebut tidak ada konsekuensinya lho ya. Sering kali orang tua sendiri yang menghukum kita saat berbuat nakal.

Seperti halnya remaja 14 tahun di Phoenix, Arizona ini. Karena kenakalannya, ia dihukum melakukan give away barang-barang kesayangannya secara cuma-cuma.

1 dari 6 halaman

Hukuman Give Away

Dikutip dari Odditycentral, orang tua di Phoenix, Arizona, memberikan hukuman kepada putra mereka yang masih berusia 14 tahun. Remaja tersebut ditangkap oleh polisi karena ugal-ugalan dengan mobil keluarga.

Hukuman yang diberikan remaja tersebut bukanlah berdiri di sudut ruangan dengan satu kaki, ataupun lari keliling lapangan sepak bola. Hukumannya adalah melakukan give away terhadap barang-barang kesayangannya secara cuma-cuma.

2 dari 6 halaman

Angel Martinez

Orang tua Angel Martinez (14) di awal bulan ini sedang merayakan anniversary mereka di Las Vegas. Lalu, lagi asyik liburan, tiba-tiba mereka mendapat telepon dari polisi tentang putra mereka.

Range Rover milik mereka dibawa oleh Angel. Sudah tidak punya SIM, Angel pun mengendarai mobil tersebut secara ugal-ugalan dan mengganggu para tetangga.

Pasangan tersebut terpaksa mengakhiri liburan mereka dan bergegas pulang.

Angel Martinez © Diadona

3 dari 6 halaman

Berniat Mengeringkan Mobil

" Aku hanya ingin mengemudi tetapi aku tidak memiliki SIM, akhirnya kuambil saja (mobil Range Rover)," ucap Angel.

" Aku habis mencuci mobil, lalu aku tidak punya alat untuk mengeringkan mobil tersebut. Kuputuskan untuk membawanya keliling sekitar dengan niat untuk mengeringkannya," terang Angel.

4 dari 6 halaman

Barang-barang di Kamar Angel

Nyatanya, kenalakan Angel ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Orang tua Angel pun memutuskan untuk memberi pelajaran kepada putra mereka tersebut.

Mereka mengeluarkan semua barang-barang Angel dari dalam kamarnya. Mulai dari kasur, lemari, TV, pakaian, dan masih banyak lagi, lalu meletakkannya di depan rumah sebagai barang yang akan diberikan kepada orang-orang secara gratis alias give away.

5 dari 6 halaman

Kini Tidur di Sofa

" Hari ini, kamarnya (Angel) kosong 100 persen. Kami memberikan semua barangnya," ucap Ramon, ayah dari Angel.

" Give away tersebut dilakukan untuk meminta maaf kepada para tetangga. Dia (Angel) bisa saja menabrak seseorang. Sesuatu yang sangat buruk bisa saja terjadi," lanjut Ramon.

Kini, Angel akan tidur di lantai atau sofa ruang tamu untuk saat ini.

Angel Martinez © Diadona

Beri Komentar