Udah Resmi Cerai, Jenita Janet Syok Mantan Suaminya Minta Harta Gono Gini!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 Juli 2020 14:17
Udah Resmi Cerai, Jenita Janet Syok Mantan Suaminya Minta Harta Gono Gini!
Padahal Janet sudah ikhlas dan tak minta apa pun, tetapi mantan suaminya malah menggugat untuk gono gini.

Beberapa hari yang lalu, Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid sudah resmi bercerai pada Jumat, 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Bekasi.

Meski sudah bercerai ternyata masalah di antara Jenita Janet dan mantan suaminya belum usai. Janet mengatakan bahwa mantan suaminya ini akan mengajukan gugatan harta gono gini. Tentu saja itu membuat Janet syok.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Cuap-Cuap yang tayang di saluran YouTube MOP Channel, Janet mengatakan, " Aku baru dapet akte cerai yang aku pikir itu akan selesai ya, tidak akan ada permasalahan lagi. Aku nggak nuntut sedikitpun lho ke mantan suami. Walaupun aku nggak dapet apa pun, aku nggak nuntut itu sama sekali. Tapi ternyata aku dapet kasus baru. Dia menuntut aku untuk gono gini."

Jenita janet dalam Cuap Cuap Pagi © Diadona

2 dari 3 halaman

" Aku tidak menuntut apa pun dari dia, intinya gitu. Aku udah ikhlas aja, aku harus bercerai, aku harus menyandang status baru, gitu pun aku harus siap sendiri. Itu aja menurut aku udah sesuatu yang worth it banget yang aku pertaruhkan dalam hidup aku gitu." , kata Janet.

Janet menambahkan, " Aku udah ikhlas, tapi nggak nyangka aja dia bisa nuntut gitu ke aku. Sampai yang bikin mencengangkan adalah rumah orang tuaku sendiri" . Janet tampak begitu syok karena mantan suaminya sampai menuntut rumah orang tua Janet segala.

3 dari 3 halaman

Janet mengatakan bahwa itu adalah uang pribadinya sendiri yang digunakan untuk membelikan rumah untuk orang tuanya. Namun, mantan suami beralasan karena belinya saat menikah dengannya itu pun dimasukan gono gini.

Semua yang Janet beli seperti rumah yang masih ada cicilan, mobil dan barang-barang lainnya yang Janet beli dilist sendiri oleh mantan suaminya dan diajukan untuk gono gini. Nampaknya, mantan suami Janet ini memang tak membiarkan Janet tenang setelah perceraiannya. Semoga masalahnya bisa segera terselesaikan ya.

 

Beri Komentar