Udah Ngontrak 5 Bulan, Pria Ini Baru Tau Rumah yang Disewa Ternyata Punya Istri Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 8 November 2021 12:27
Udah Ngontrak 5 Bulan, Pria Ini Baru Tau Rumah yang Disewa Ternyata Punya Istri Sendiri
Wah, kok bisa yaa~

Katanya, pernikahan merupakan tanda sepasang kekasih untuk memulai hidup yang baru. Kebiasaan pun menjadi baru, pun dengan rumah yang akan menjadi tempat tinggal dan hidup seumur hidup nanti. Bagi yang belum mempunyai rumah sendiri, tentu banyak yang akhirnya mengontrak dulu, bukan?

1 dari 4 halaman

Seperti dengan pria yang diketahui asal Malaysia ini. Setelah nikah, pria tersebut bilang kepada istrinya bahwa ingin sewa rumah alias ngontrak dulu, sambil merencanakan keuangan dan komitmen mengenai hal-hal lainnya.

Namun, setelah 5 bulan mengontrak, pria ini kaget. Ternyata rumah yang disewa atau kontrakan yang mereka tinggali itu adalah rumah miliki si istri...

 

2 dari 4 halaman

" Selepas nikah, aku ngmong istri rencana untuk sewa rumah. Sementara mau susun keunangan dan komitmen lain-lain. Setelah 5 bulan nikah, baru aku tau ternyata rumah yang kami sewa itu ternyata rumah dia (istri) sendiri."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak yang mengatakan bahwa istrinya itu pintar sekali.

" Istrinya pinter sekali buat nambah2 uang belanjaan sama buat nambah tabungan," tulis 'Mental Baja'.

" Gimana ceritanyaa. Terus yang terima duit sewa siapa mas?" tulis 'FETI NOOR'.

" Ini cara cerdas istri agar suami bisa mengontrak rumah sebagai menafkahi istri," tulis 'Andri Murwanto'.

 

Beri Komentar