Udah Ngerti Uang, Arsy Hermansyah Gak Mau Disuruh Bayar Ikan Cupang Sampai Rp 2 juta!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 Juli 2020 16:37
Udah Ngerti Uang, Arsy Hermansyah Gak Mau Disuruh Bayar Ikan Cupang Sampai Rp 2 juta!
Dewasa banget deh Arsy!

Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang diberi nama Arsy ini memang sudah mulai besar. Semakin hari Arsy sudah semakin pintar dalam melakukan banyak hal.

Bahkan banyak yang menyebut bahwa Arsy sudah sangat dewasa dalam bertindak. Dia bahkan menolak diberi ikan cupang oleh Raffi Ahmad karena disuruh bayar sampai dua juta!

1 dari 4 halaman

Diundang ke OKAY BOS

Arsy di OKAY BOS © Diadona

Keluarga The Hermansyah diundang dalam acara OKAY BOS yang dibagikan di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL. Acara yang dipandung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kemudian membawakan hadiah ikan cupang untuk Arsy dan Arsya. Si kecil Arsy kemudian memilih-milih ikan cupang yang ingin dia bawa pulang.

2 dari 4 halaman

Disuruh bayar

Arsy di OKAY BOS © Diadona

Arsy pun diminta untuk memilih dua ikan cupang. Tapi tiba-tiba Raffi Ahmad malah menyuruh Arsy untuk membayar sebesar dua juta padanya.

" Okay karena dua nanti bayar yah. Harganya dua, dua juta okay," kata Raffi pada Arsy.

3 dari 4 halaman

Arsy mau beli satu aja

Arsy di OKAY BOS © Diadona

Setelah diminta membayar oleh Raffi, Arsy langsung ragu mengambil ikan cupang itu. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli satu saja.

" Enggak Arsy satu aja, Arsy satu," ungkap Arsy.

4 dari 4 halaman

Udah ngerti duit

Arsy di OKAY BOS © Diadona

Mendengar jawaban Arsy, Raffi langsung terkejut karena anak itu ternyata sudah ngerti uang. Akhirnya Raffi pun memberikannya gratis pada Arsy dan minta membayar dengan endorse saja.

" Oh, dia dua juta nggak mau, satu aja katanya, udah tau duit ni anak. Yaudah tenang dikasih diskon tenang aja, ntar endorse bilang aja di Instagram, makasih Om Raffi ikan cupangnya," ucap Raffi pada Arsy.

Gemes banget ya si Arsy. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar