Dibilang The Best Woman Sama Dorce Gamalama, Ashanty Malah Nolak dan Ngaku Jadi Bunda yang Galak

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Juli 2020 17:05
Dibilang The Best Woman Sama Dorce Gamalama, Ashanty Malah Nolak dan Ngaku Jadi Bunda yang Galak
Iya, galak demi kebaikan kok! :)

Menghebohkan jagad hiburan tanah air, Dorce Gamalama sempat menjadi sopir Raffi Ahmad selama beberapa hari. Tak berjalan lancar, ia juga sempat mengalami jatuh sakit di kediaman pasangan artis Raffi dan Nagita kala itu.

Namun, berita tak sedap juga ditujukan terhadapnya lantaran ia dianggap numpang tenar di atas popularitas Raffi Ahmad. Namun, ia menolak tegas akan berita tersebut karena ia mengaku sudah terkenal jauh sebelum terkenalnya Raffi Ahamd.

1 dari 4 halaman

Perbedaan Penampilan

Aurel Hermansyah © Diadona

Di balik itu semua, Dorce Gamalama tetaplah sosok yang selalu menghibur siapa pun. Baru-baru ini ia tampil di sebuah video yang telah diunggah oleh kanal YouTube The Hermansyah A6 pada  6 Juli 2020 lalu.

Dalam video berdurasi 20 mentan tersebut, Dorce mengatakan banyak sekali perubahan yang terjadi dalam diri Aurel Hermansyah. Menurutnya, dulu Aurel berpenampilan tomboi dan sangat berbeda sekali dengan sekarang yang terlihat feminim.

2 dari 4 halaman

Best Woman

Ashanty © Diadona

" Dulu, emang si Aurel tu kayak laki penampilannya" ucap Dorce Gamalama.

Hal itu lantas juga dibenarkan oleh sang ibu sambung Aurel, Ashanty.

" Tomboi, bener" timpal Ashanty.

Tak hanya itu, Dorce Gamalama juga memberikan pendapatnya tentang Ashanty. Ia engaku bahwa selama ini Dorce selalu mengikuti perjalanan hidup Ashanty dan megatakan bahwa Asanty adalah sosok yang kuat dan 'The Best Women'.

3 dari 4 halaman

Ashanty Menyangkal

Dorce Gamalama © Diadona

" You are the best women" ucap Dorce Gamalama mengajukan pendapatnya.

Namun Hal itu malah disangkal oleh Ashanty. Banyak yang mengira bahwa Ashanty adalah orang yang selalu baik kepada anak-anak, namun ternyata tidak demikian. Hal ini ditegaskan langsung oleh Ashanty.

" Kalau best, enggak!" ucap Ashanty.

Beri Komentar