Ucapkan Hari Ayah, Wajah Papa Sophia Latjuba Waktu Muda Dibilang Mirip Ariel NOAH!

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 Juni 2021 17:27
Ucapkan Hari Ayah, Wajah Papa Sophia Latjuba Waktu Muda Dibilang Mirip Ariel NOAH!
Beneran mirip nih?

Sejumlah selebriti merayakan Hari Ayah yang jatuh pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021 kemarin. Salah satu artis yang ikut merayakan juga adalah Sophia Latjuba di mana dia membagikan beberapa foto ayahnya di akun media sosial miliknya.

Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba mengungkapkan kerinduannya kepada sosok ayahnya yang kini telah tiada. Dia juga berterima kasih kepada sang ayah yang telah menjadi pahlawan dalam hidupnya.

1 dari 3 halaman

Sophia Latjuba © Diadona

" To all the fathers who are gone too soon and are deeply missed, and those who are still with us: thank you for being our hero. Happy Father’s Day" , tulis Sophia Latjuba melalui unggahan di akun Instagram miliknya (20/06).

Foto ayah Sophia Latjuba sewaktu masih muda ini pun langsung menarik perhatian netizen. Sang ayah yang mengenakan kemeja berwarna putih ini sekilas mirip dengan Ariel NOAH kalau dari samping seperti ini.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Dalam foto tersebut, ayahnya terlihat berfoto dengan ibunya yang berparas bule. Sang ayah memandang ke samping dan tidak melihat ke arah kamera. Sedangkan ibunya memandang lurus ke kamera.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Banyak yang menilai bahwa ayah Sophia Latjuba sewaktu masih muda ini mirip dengan Ariel NOAH. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

3 dari 3 halaman

@gampacuk85: Bokapnya mirip banget ama vokalis band.

@karinabdmn: Papanya kok agak mirip @arielnoah ya? Apa cuma mataku aja?

@mangewok.real: Ayahnya mirip @arielnoah.

Dengan potongan rambut seperti itu, sang ayah memang terlihat mirip dengan Ariel NOAH ya kalau dilihat dari samping seperti itu. Kalau menurut kamu gimana nih, mirip gak kira-kira?

Beri Komentar