6 Fakta Suami Najwa Shihab, Sosok Pria yang Berhasil Luluhkan Hatinya

Reporter : Sofi
Kamis, 16 April 2020 07:47
6 Fakta Suami Najwa Shihab, Sosok Pria yang Berhasil Luluhkan Hatinya
Bukan dari kalangan selebritis loh.

Pada hari Selasa (14/4) lalu, Najwa Shihab memposting sebuah foto di akun Instagramnya yang menunjukkan foto jadulnya. Terlihat Najwa Shihab yang berfoto bersama teman-temannya itu masih duduk di bangku SMA. Tentu saja dari foto itu banyak menuai pujian karena memang wajah Najwa Shihab yang cantiknya natural!

Tampak polos, tanpa make up, dan rambut pendeknya yang khas, Najwa Shihab kala itu sudah terlihat sangat cantik loh! Banyak laki-laki yang memuji seorang Najwa Shihab ini dari foto itu. Eits, tapi kalian kalau godain Nana, sapaan akrabnya ini mesti tau juga kalau ternyata Najwa Shihab memutuskan untuk nikah muda loh.

Siapa sih yang bisa meluluhkan hati seorang Najwa Shihab ini? Yuk intip fakta-fakta suami dari Najwa Shihab ini, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

1. Ibrahim Sjarief Assegaf

Najwa Shihab dan Keluarga © Diadona

Laki-laki yang bisa meluluhkan hati Najwa Shihab ini bernama Ibrahim Sjarief Assegaf. Keduanya bertemu saat sama-sama menimba ilmu di Universitas Indonesia jurusan S1 Hukum.

2 dari 6 halaman

2. Pendidikan

Najwa Shihab dan Keluarga © Diadona

Setelah menyelesaikan pendidikannya di S1 Hukum Universitas Indonesia. Ibrahim Assegaf melanjutkan pendidikan S2-nya di University of Melbourne di tahun 2009, dan mendapatkan gelar LLM.

3 dari 6 halaman

3. Profesi

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf © Diadona

Ibrahim Assegaf bukanlah dari kalangan selebriti seperti Najwa Shihab. Pria keturunan Arab ini berprofesi sebagai pengacara dalam Perbankan dan Keuangan, Restrukturisasi & Kepailitan, Corporate M&A.

4 dari 6 halaman

4. Menikah

Najwa Shihab dan Keluarga © Diadona

Ibrahim Assegaf dan Najwa Shihab menikah pada tahun 1997 di Solo. Saat itu Najwa Shihab memantapkan hatinya pada Ibrahim Assegaf dan menerima lamarannya di usia 20 tahun.

5 dari 6 halaman

5. Memiliki Dua Orang Anak

Najwa Shihab dan Keluarga © Diadona

Dari pernikahan keduanya, mereka memiliki seorang putra bernama Izzat Assegaf yang sekarang sudah berusia 19 tahun. Mereka juga memiliki seorang putri yang bernama Namiya, tapi sayangnya sang bayi meninggal dunia setelah 4 jam lahir.

6 dari 6 halaman

6. Meluangkan Waktu Bersama

Najwa Shihab dan Keluarga © Diadona

Meskipun sama-sama sibuk, tapi Ibrahim Assegaf dan Nana juga menyempatkan waktu bersama keluarga.

Wah, sosok suami Najwa Shihab ini adalah pria yang berani dan bertanggung jawab ya dengan mantap menikah muda pada saat itu. Gimana nih menurut kalian tentang seorang suami Najwa Shihab, Ibrahim Assegaf ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar