Turuti Customer Ngidam, Ojol Jogja Ini Antar Orderan ke Jakarta

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 22 Februari 2020 12:39
Turuti Customer Ngidam, Ojol Jogja Ini Antar Orderan ke Jakarta
Gimana sih, Ojol antar paket dari yogyakarta ke jakarta? Kok bisa?

Ojek online (Ojol) memang sering menjadi pahlawan ketika kita sedang BM (Banyak Mau) pengin sesuatu. Tinggal pencet-pencet aplikasi dan bayar, kita bisa menunggu apapun yang kita mau sambil tiduran dan bersantai di rumah. Namun, apa jadinya jika penggunaan jasa ojol terlalu berlebihan dan memberatkan salah satu pihak? Seperti halnya yang dilakukan ibu hamil ini?

Kisah ini bermula dari postingan Facebook komunitas ojek online, pria yang berprofesi ojol bernama Eko Wahyudiyanto yang berasal dari Bantul, Yogyakarta yang membantu seorang ibu hamil dalam mendapatkan makanan yang ia idam-idamkan. Atas kebaikannya, kisah ini lalu viral di media sosial..

 

1 dari 2 halaman

Awalnya seorang ibu muda dari Jakarta yang sedang hamil sedang berwisata ke Yogyakarta, ia mengaku sangat ngidam Bakpia unyil dan lupa belum sempat membeli bakpia itu karena terburu-buru.

Karena keterbatasan waktu, ia lantas menyuruh seorang ojek online untuk membelikannya sekotak Bakpia Unyil dan menyuruh ojol itu untuk mengantar paketnya ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

Ojek Online © Diadona

Ojek Online ini akhirnya harus bertarung dengan waktu, agar bisa tepat waktu dalam menyampaikan titipan bakpianya. Namun sayangnya, pesawat terlanjur lepas landas dan alhsil bakpia itu tidak bisa sampai ke tangan ibu hamil ini.

 

2 dari 2 halaman

Ibu hamil ini juga sudah meminta maaf kepada bapak ojol karena memesan bakpia di waktu yang sangat mepet.

Tidak berhenti berusaha, si bapak ojol yang mengetahui bahwa pelanggannya adalah ibu hamil yang sedang ngidam, ia pun berusaha untuk menanyakan alamat pelanggannya dan berniat mengantarkan bakpia ini via ekspedisi.

Ojek Online © Diadona

Menurut postingan tersebut, Ia mengaku ikhlas membantu wanita ini dan mengorbankan uangnya untuk membayar pengiriman dari jogja ke jakarta. 

" Saya tak mempersoalkan dengan jumlah itu. Namun ada seseorang yang perlu dibantu mewujudkan keinginannya, apalagi orang hamil. Dengan demikian rasa peduli ini muncul untuk memberikan apa yang dia inginkan," tutur Eko 

 

Beri Komentar