Tunjukkan Keseriusan dengan Aurel, Atta Halilintar Sudah Menghadap Anang Hermansyah!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 29 Juni 2020 15:10
Tunjukkan Keseriusan dengan Aurel, Atta Halilintar Sudah Menghadap Anang Hermansyah!
Wah, ditunggu kabar bahagianya deh buat Atta dan Aurel.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak publik. Pasalnya, banyak yang beranggapan bahwa hubungan mereka hanyalah settingan saja.

Selain itu, ibunda dari Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku kasihan saat melihat hubungan anaknya tersebut dianggap settingan oleh beberapa pihak.

Namun, siapa sangka di balik tudingan tersebut, ternyata Atta Halilintar benar-benar membuktikan keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Aurel.

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar Sudah Menghadap Anang

Atta Halilintar dan Aurel HermansyahAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta membuktikannya dengan menghadap langsung kepada ayah Aurel, yakni Anang Hermansyah. Hal ini di ungkap langsung oleh Ashanty dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang perdana pada Senin (29/6) saat ini.

Awalnya Deddy Corbuzier membahas soal hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah benar settingan apa tidak.

" Nah, kalau bukan settingan berarti Atta harus melewati proses menghadapi Anang dong? Kan tidak mudah itu," tanya Deddy kepada Ashanty

" Sudah, tidak mudahnya apa?" jawab singkat Ashanty

" Maksudnya, menurut gua seorang Anang pasti akan mikir Atta nih seperti apa sih, kontennya begini ini," ucap Deddy Corbuzier

2 dari 2 halaman

Sedih Hubungan Atta dan Aurel di bilang Settingan

Ashanty Akui Atta Sudah Menghadap AnangAshanty Akui Atta Sudah Menghadap Anang © youtube.com/Deddy Corbuzier

" Anang tuh bukan nggak suka bikin Youtube loh, tapi dia nggak suka kalau bikin Youtube di atur-atur. Jadi dengan Atta bikin Youtube jadi banyak belajar, sebelum kenal Atta aku tuh males yang namanya bikin konten," ucap Ashanty

Namun, sepertinya Deddy masih tak puas dengan jawaban Ashanty, sehingga ia pun kembali memastikan kepada Ashanty terkait hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang tidak settingan.

" Bukan settingan ya berarti?" tanya Deddy

" Atta sama Aurel? Ya enggak lah," jawab Ashanty

Tuhkan, hubungan mereka nggak cuma settingan kok guys, buktinya diam-diam Atta udah berani ngehadap Anang. Bahkan bunda Ashanty juga sampai sedih loh kalau hubungan Atta dan Aurel di bilang settigan.

Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar