Tulis 'Mrs' dalam Unggahannya di Instagram, Dena Rachman Sudah Menikah?

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 5 Juli 2020 18:46
Tulis 'Mrs' dalam Unggahannya di Instagram, Dena Rachman Sudah Menikah?
Waw, beneran gak nih?

Salah satu sosok selebriti Indonesia yang juga sering jadi sorotan publik adalah Dena Rachman. Mantan penyanyi cilik ini memang selalu berhasil membuat heboh banyak netizen. Bagimana tidak, banyak sekali pro dan kontra akan kebenarannya dengan LGBT.

1 dari 3 halaman

Selama ini, Dena Rachman memang diketahui sudah punya tunangan seorang pria asing. Kabarnya, mereka terpaksa harus menunda acara pernikahan lantaran masih ada pandemi. Namun, unggahan yang baru ia post di Instagram membuat banyak orang bertanya-tanya akan kebenaran ia sudah menikah.

2 dari 3 halaman

Postingan Dena Rachman

Postingan Dena Rachman © Diadona

Pada foto selfie yang telah ia unggah di akun Instagramnya pada Jumat malam, 3 Juli 2020 Dena tampak menunjukkan rambut pendek barunya. Namun, yang membuat salah fokus adalah tulisan caption yang mewakili postingannya tersebut.

" New case, new hair, new normal for new chapter of Mrs. DRM!"

New chapter mengungkapkan akan sebuah babak baru dalam hidupnya. Mrs adalah sebutan wanita sudah menikah. Apakah ini pertanda bahwa Dena telah menikah diam-diam?

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dena Rachman © Diadona

Di dalam kolom komentar yang sudah dibatasi tersebut, ada sebuah komentar yang dibuat oleh Papah Edwan yang penasaran dengan kata 'Mrs'.

" Mrs???? Akhirnya kawin nya tetep bulan juni kmrn? Gak jadi diundur tahun depan..." tulis Papah Edwan sambil melakukan mention teman-teman lainnya. Ada yang bilang amin hingga menunggu seragam.

Hem, kira-kira udah nikah beneran apa belum ya guys? Okeh, kita tunggu saja klarifikasi langsung dari orangnya sendiri ya!

 

Beri Komentar