Tukang Jamu Viral Ini Mirip Banget Sama Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 23 Juli 2022 08:19
Tukang Jamu Viral Ini Mirip Banget Sama Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Curi Perhatian Netizen
Netizen: malem party pagi jualan jamu.

Baru-baru ini, viral sosok seorang tukang jamu yang wajahnya disebut mirip banget dengan Niko Al Hakim alias Okin yang merupakan mantan suami dari selebgram Rachel Vennya.

Tukang jamu ini pun mendadak viral dan mencuri perhatian netizen lantaran wajahnya terlihat mirip banget dengan Okin, bahkan bentuk wajahnya pun sekilas terlihat sama.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang viral tersebut, tukang jamu mirip Okin ini terlihat sedang berjualan jamu dan dikelilingi oleh ibu-ibu yang nampaknya membeli dagangannya tersebut.

Salah seorang ibu salah fokus dengan paras penjual jamu ini yang mirip banget dengan Okin. Dia kemudian merekam pria yang berjualan jamu tersebut dan membagikan videonya melalui akun TikTok @niasuari.

2 dari 4 halaman

Tukang Jamu Mirip Okin © Diadona

Dalam video itu, abang tukang jamu ini terlihat memakai capil di kepalanya. Dia tampak memakai kaus lengan panjang warna merah dan mengenakan tas selempang yang diletakkan di bagian depan.

3 dari 4 halaman

Video ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar dan fyp di TikTok. Banyak netizen yang mengatakan kalau tukang jamu ini mirip banget dengan Okin. Ini nih berapa komentar mereka.

4 dari 4 halaman

@ipeh7695: Mirip bngt.

@Thi: Wehh okin beralih profesi jadi kang jamu, demi menafkahi chava dan biru.

Sejumlah netizen bahkan menyebut Okin dan Rachel Vennya dalam video tukang jamu tersebut. Uniknya, Okin pun langsung merespons dan mengatakan kalau itu bukan dirinya. Kalau menurut kamu tukang jamu ini mirip banget gak sama Okin?

Beri Komentar