Perempuan Ini Dampingi Suami Nikah Lagi, Tegar Banget sambil Bawa Anaknya di Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 21 Juli 2022 14:49
Perempuan Ini Dampingi Suami Nikah Lagi, Tegar Banget sambil Bawa Anaknya di Pelaminan
Meski dimadu, perempuan ini berusaha tegar sambil mengasuh anaknya.

Tak mudah berada dalam posisi saat suami ingin menikah lagi dengan perempuan lain alias dimadu. Oleh sebab itulah beberapa perempuan lebih memilih bercerai daripada dimadu oleh suaminya.

Namun, perempuan berikut ini terlihat begitu tegar saat mendampingi suaminya yang menikah lagi dengan wanita lain. Dia bahkan menemani suaminya tersebut sambil menggendong anaknya.

1 dari 4 halaman

Video tentang perempuan yang sangat tegar ini dibagikan melalui akun TikTok @lia.sugiandie. Dalam video tersebut, tampak perempuan ini tengah duduk di pelaminan mendampingi suaminya yang nikah lagi.

Dia pun terlihat begitu tegar menghadapi pernikahan kedua suaminya tersebut bersama wanita lain, sambil menggendong anaknya yang tampak anteng dalam dekapan ibunya tercinta.

2 dari 4 halaman

Istri Dampingi Suami Nikah Lagi © Diadona

Pembuat video ini menuturkan bahwa sang suami telah lama menikah dengan istri kedua tetapi resepsi pernikahannya memang diadakan baru-baru ini. sang suami dan istri mudanya terlihat mesra dalam acara pernikahan mereka.

3 dari 4 halaman

Meski dimadu, hubungan antara istri tua dan istri muda saat ini akur-akur saja menurut penuturan dari pembuat video tersebut. Nampaknya, istri tua memang sudah berlapang dada dengan pernikahan kedua suaminya.

Video ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil mendapatkan perhatian netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@lia.sugiandie

sabar dan kuat, insyallah dapat surga ????

? original sound - Zirashafa

4 dari 4 halaman

@Call me FLO: Kuat amat hatinya bun... disaat cape ngurus anak, suami lg mesra2an ama yg kedua aahhh ga bs bayangin. ga kuat klo sy dh jd reog.

@Ass08: Sy sebagai seorang istri,koq nyesek lihatnya. semoga istri pertama di berikn kemudahan & keberkahan, Aamiin.

Banyak netizen yang bersimpati dengan istri pertama yang rela dimadu bahkan melihat kemesraan suaminya bersama istri kedua sambil menggendong anaknya. Kalau pendapat kamu bagaimana terhadap video tersebut?

Beri Komentar