Trauma saat Remaja, Cinta Laura Bertekad Tidak Akan Menunjukkan Wajah Sedihnya ke Publik

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 3 Oktober 2022 11:52
Trauma saat Remaja, Cinta Laura Bertekad Tidak Akan Menunjukkan Wajah Sedihnya ke Publik
Cinta Laura ungkap sisi lain dirinya

Daniel Mananta di akun Youtubenya mengundang Cinta Laura sebagai bintang tamunya untuk mengisi acara podcastnya. Konten podcast Daniel Mananta sering kali membahas tentang kehidupan pribadi artis yang jarang diumbar mereka di sosial media. Salah satunya adalah Cinta Laura yang mengungkapkan sisi lain dirinya.

Siapa sangka ternyata Cinta Laura memiliki sisi lain yang tidak pernah ia tunjukan di hadapan publik. Cinta juga mengatakan bahwa dirinya yang dulu saat remaja sering melakukan kesalahan yang wajar dilakukan oleh seusianya, namun hal itu masih tetap dipermasalahkan oleh publik sampai saat ini.

1 dari 4 halaman

Dari permasalahan-permasalahan itu, ia berjanji dengan dirinya sendiri untuk bisa dan tidak akan membiarkan orang lain melihat dirinya sedih.
" Dari saat itu aku berjanji sama diriku sendiri bahwa aku enggak akan membiarkan orang lain melihat aku sedih," ungkap Cinta Laura dalam video Youtube Daniel Mananta Network.

2 dari 4 halaman

Tentunya sosok Cinta yang selalu berusaha untuk terlihat kuat di hadapan publik mempengaruhi kinerjanya dalam berakting. Ia sempat tidak bisa menunjukkan emosi sedihnya saat berakting. " Dampaknya kena sama karier aku, saat aku harus menunjukkan akting kesedihan aku secara mendalam. Tapi aku enggak bisa, karena aku selalu melatih diri aku untuk selalu senyum, selalu kuat," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Meski sosok Cinta Laura terbilang merupakan perempuan yang tampil percaya diri dan selalu positif, ternyata ia sempat merasa juga bahwa dirinya tidak percaya diri dan insecure.
" I was so insecure, tetapi dengan packaging orang yang sangat percaya diri. Akan tetapi, salah satu alasan major aku pada saat kuliah itu psikologi karena keingintahuan aku kenapa aku sampai bisa bertahan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Di sisi lain, Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya sempat dijauhi oleh temannya. Ia mendapatkan perundungan berupa pengasingan dari teman-teman sebayanya di sekolah saat dirinya di usia 12 tahun.

Namun, itu tidak membuat Cinta Laura semakin terpuruk. Justru, dirinya mengambil hikmah dari pengalaman itu dan kembali menjadi sosok Cinta yang kuat.

Beri Komentar