Anya Geraldine Lagi Cari Aspri, Syaratnya Harus Mirip Ariel Noah

Reporter : Yoyok
Rabu, 5 Juli 2023 11:47
Anya Geraldine Lagi Cari Aspri, Syaratnya Harus Mirip Ariel Noah
Tapi gajinya gede banget lho.

Anya Geraldine dikenal sebagai selebriti yang cantik menggoda. Terkenal lewat media sosial, kini Anya sudah banyak membintangi judul film dan series.

Tidak heran jika banyak yang menyebut kalau Anya Geraldine sebagai salah satu selebriti yang sangat terkenal saat ini. Tentunya Anya Geraldine bisa dibilang sukses dalam hal karier.

Ada kabar baik nih dari Anya Geraldine buat kamu yang lagi nyari kerjaan.

1 dari 4 halaman

Anya Geraldine baru saja mengumumkan kalau dirinya tengah mencari asisten pribadi atau aspri. Pengumuman tersebut Anya bagikan di akun Twitter miliknya.

2 dari 4 halaman

Dalam cuitannya tersebut, Anya Geraldine mengumumkan kalau dirinya tengah mencari seorang personal asistant. Namun, syarat yang ia ajukan cukup membebani netizen, lho.

Pertama yaitu harus bisa bangunin Anya setiap pagi secara on time, bisa main tenis, dan selalu menjadi good listener atau teman curhat. Ketiga syarat tersebut masih tidak ada apa-apanya dengan syarat yang keempat.

Syarat keempat yaitu harus mirip dengan Ariel Noah. Meski begitu, Anya Geraldine berani membayar mahal calon asprinya tersebut dengan gaji sebesar Rp30 juta per bulan.

3 dari 4 halaman

Banyak netizen yang memberikan reaksi kocak hingga nyeleneh akan cuitan guyon Anya Geraldine tersebut.

" Siap mendaftar, tenis oke, wajah ariel 11-17 laah , klo dipandang dari ujung lapangan," ucap salah satu netizen.

" Tpi bleh ga aku bobona disebelah km? biar enak bnguninnya hehe," ucap netizen lainnya.

" Morning person, bisa main tennis, good listener 24/7 itu semua ada di aku kecuali mirip ariel noah. Siap ngelamar kak," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar