Trailer Film Lightyear Rilis, Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz nih!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Oktober 2021 15:42
Trailer Film Lightyear Rilis, Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz nih!
Wah, jadi nggak sabar nih pengin nonton~

Trailer Film a telah dirilis oleh Disney dan Pixar. Karaktar utama di film ini adalah Buzz, yang kalian pernah lihat di Toy Story, mengisahkan petualangan serta asal-usul karakter Buzz Lightyear tersebut.

1 dari 5 halaman

Kalian mungkin bertanya-tanya, siapa kira-kira yang bakal mengisi karakter Buzz di film Lightyear ini? Ya, ternyata Chris Evans beruntung bisa menjadi pengisi karakter Buzz. Tentu kalian mengenal aktor yang memerankan Captain America ini.

" Saya tidak percaya bisa menjadi bagian dari keluarga Pixar dan berkesempatan untuk bekerja sama dengan para seniman-seniman andal yang selalu menghadirkan kisah-kisah terbaik bagi para penggemar," ucap Chris Evans.

 

2 dari 5 halaman

Film ini disutradai langsung oleh Angus MacLane, pemenang penghargaan Award dan Animator veteran Pixar. Saking tidak percayanya, Chris Evans sampai mencubit diri sendiri setiap hari. Bekerja menjadi pengisi suara Buzz Lightyear merupakan sebuah keajaiban baginyua.

" Melihat langsung bagaimana mereka bekerja adalah momen penuh keajaiban, Saya mencubit diri sendiri setiap hari," lanjut Evans.

 

3 dari 5 halaman

Buat kalian yang belum melihat Trailer Buzz Lightyear ini, bisa lihat di bawah ini ya!

 

4 dari 5 halaman

Ini postingan Christ Evans yang begitu excited bisa terlibat dalam project film Lightyear.

      View this post on Instagram      

A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

 

Beri Komentar